Games

6 Rekomendasi Game Shooter Android, Layak Coba di 2022

Cari game shooter di Android yang menarik? Cek rekomendasi game ini.

Agung Pratnyawan

PUBG NEW STATE Mobile. (Google Play Store)
PUBG NEW STATE Mobile. (Google Play Store)

Hitekno.com - Ada banyak game shooter yang tersdia untuk HP Android. Namun mana saja yang menarik, berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game shooter untuk kamu.

Game First Person Shooter atau FPS memang terkenal menantang dan seru untuk dimainkan. Tidak heran jika game genre ini punya basis penggemar yang cukup besar.

Saat ini, ada banyak game FPS untuk HP Android yang bisa kamu mainkan di mobile, seperti Call of Duty Mobile, Modern Combat 5: Blackout, Warface GO, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi game shooter bisa kamu pertimbangkan. Ada beberapa game Android yang memiliki grafis yang berat. Itu artinya, smartphone yang kamu gunakan juga harus memiliki spesifikasi tinggi.

Berikut rekomendasi game shooter di HP Android yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Call of Duty Mobile memiliki mode battle royale dan multiplayer dengan berbagai mode lengkap seperti team deathmatch, zombie mode, dan sniper mode.

Sama seperti dengan game lawasnya, Call of Duty Mobile juga menghadirkan karakter veteran CoD lengkap dengan map.

2. Critical Ops: Multiplayer FPS

Critical Ops: Multiplayer FPS. (Google Play Store)
Critical Ops: Multiplayer FPS. (Google Play Store)

Critical Ops merupakan salah satu game FPS Android terbaik saat ini. Dalam game ini, pemain bisa memilih untuk menjadi bagian dari unit anti teroris dengan menghentikan kerusakan atau menjadi bagian dari teroris yang menyebabkan kekacauan.

Dalam game ini juga terdapat fitur Multiplayer Online, Leaderboards, dan grafis yang sangat layak untuk menciptakan pengalaman seru untuk menumpas kejahatan atau menjadi bagian dari kejahatan itu sendiri.

3. Modern Combat 5: mobile FPS

Modern Combat 5: mobile FPS. (Google Play Store)
Modern Combat 5: mobile FPS. (Google Play Store)

Pada game Android ini, pemain akan disuguhkan grafis yang sangat bagus, konten yang berlimpah, mode Multiplayer Online, serta lawan yang memang benar-benar layak untuk dilawan.

Modern Combat 5 sekarang juga menawarkan mode campaign, enam class karakter berbeda yang bisa ditingkatkan dan dikustomisasi, serta dukungan untuk kontroler.

Semua yang diusungnya, menjadi Modern Combat 5 sebagai game FPS yang solid. Saat ini, Modern Combat 5 bahkan ikut masuk ke dalam ranah eSports.

4. PUBG NEW STATE Mobile

PUBG NEW STATE Mobile. (Google Play Store)
PUBG NEW STATE Mobile. (Google Play Store)

PUBG New State mobile adalah game baru di franchise PUBG yang menawarkan kualitas grafis dan gameplay yang lebih modern daripada PUBG Mobile.

PUBG New State mobile adalah game battle royale ketiga yang diproduksi oleh PUBG Corp. Secara garis besar, PUBG: New State sama saja seperti PUBG pada umumnya.

Game shooter ini memiliki latar tahun 2051, saat dunia sudah semakin maju dan banyak teknologi diciptakan. Peta yang digunakan di game ini adalah peta baru yang disebut sebagai Troi.

Pihak PUBG menjanjikan adanya berbagai macam senjata dan kendaraan di masa depan, seperti drone dan perisai tempur yang biasanya digunakan.

5. Warface GO: FPS shooting games

Warface GO: FPS Shooting game. (Google Play Store)
Warface GO: FPS Shooting game. (Google Play Store)

Warface: Global Operations adalah inkarnasi mobile dari Warface, Game Android ini terinspirasi oleh Warface asli dan memiliki banyak fitur yang familiar. Namun, setiap aspek dari game ini dibangun untuk memberikan pengalaman penembak terbaik di smartphone.

Kontrol intuitif akan membuat kamu memahami fitur-fitur utama dan mekanisme permainan dengan mudah. Warface Go: FPS shooting games menawarkan gameplay yang apik dan layak kamu mainkan.

6. World War Heroes: WW2 FPS

World War Heroes: WW2 FPS. (Google Play Store)
World War Heroes: WW2 FPS. (Google Play Store)

Game perang terbaik 2021 ini penuh dengan desingan peluru serta pertempuran tank yang ganas. World War Heroes: WW2 FPS masuk ke dalam Editor's Choice di Play Store sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna, game perang ini membutuhkan memori awal sekitar 707 MB. Kalian dapat menikmati sensasi pertempuran online Perang Dunia 2, berikut dengan peralatan tempur legendaris dari AS, Uni Soviet, Jepang dan Jerman. 

Itulah enam rekomendasi game shooter Android yang dirangkum tim HiTekno.com. Di antara game FPS di atas, mana yang sudah kamu coba?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait