Games

Tidak Ada Player EVOS, Ini Dream Team Mobile Legends Versi GPX Donkey

Uniknya, dari nama-nama tersebut justru tidak datang dari player EVOS Legends.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Mantan pro player sekaligus pentolan GPX, Donkey baru-baru ini hadir dalam gelaran MPL Season 9 lalu. Dalam gelaran ini, Donkey mengungkap dream team Mobile Legends versinya.

Deretan player yang menjadi dream team Donkey ini ia sebutkan untuk menjawab pertanyaan host gelaran tersebut. Uniknya, dari nama-nama tersebut justru tidak datang dari player EVOS Legends.

Menurut Donkey, dirinya akan memilih RRQ R7 sebagai EXP laner, RRQ Albert sebagai jungler, RRQ Vyn sebagai midlaner, ONIC Kiboy sebagai roamer dan RRQ Skylar atau ONIC CW sebagai goldlaner dream team versinya tersebut.

''Mungkin kalau EXP laner R7, hyper (jungler) Albert, midlaner Vyn, tank Kiboy, goldlaner mungkin CW atau Skylar lah,'' jelas Donkey.

Diakui oleh Donkey, berbagai player dari RRQ Hoshi dan ONIC tidak bisa dipungkiri adalah jajaran player dengan kemampuan paling tinggi di pro scene Mobile Legends saat ini.

EVOS Legends. (MPL Indonesia)
EVOS Legends. (MPL Indonesia)

''Menurutku ONIC sama RRQ Hoshi itu nggak bisa bohong, mereka paling atas ya. Permainan mereka paling bagus memang'' lanjutnya.

Dikenal sebagai mantan player tim macan putih, EVOS Legends, Donkey justru tidak menyebutkan deretan nama mantan timnya tersebut. Setelah video ini beredar, berbagai reaksi lalu diberikan penggemar menanggapi dream team Mobile Legends versi Donkey ini.

Berita Terkait