Games

Snapdragon Pro Series Siap Dimulai, Hadirkan Turnamen Esports Beragam Game Mobile

Kejuaraan Esports ini akan hadir dalamtiga level kompetisi: Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

Agung Pratnyawan

Snapdragon Pro Series. (ESL Gaming)
Snapdragon Pro Series. (ESL Gaming)

Hitekno.com - Kolaborasi ESL Gaming dan Qualcomm Technologies, Inc akan mengadakan turnamen Esports berjudul Snapdragon Pro Series. Yakni akan mempertandingkan beragam game mobile.

Kejuaraan Esports ini akan hadir dalam tiga level kompetisi: Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

"Snapdragon Pro Series memberi kesempatan kepada pemain di berbagai wilayah dan semua level untuk menjadi juara dan bersaing mendapatkan hadiah tunai lebih dari $2 juta" ungkap Kevin Rosenblatt, General Manager, Mobile at ESL Gaming.

"Ekosistem seluler yang kami bangun bersama Snapdragon Elite Gaming akan menjangkau berbagai genre, dengan judul yang relevan di wilayah-wilayah utama: Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan juga Asia-Pasifik, seperti Indonesia, Cina, dan India."

Setiap wilayah akan menampilkan berbagai game berbeda mengikuti pasar, dengan turnamen yang akan dimulai pada 12 April 2022.

Dengan mendaftar, siapa pun di wilayah yang masuk dalam cakupan turnamen dapat berpartisipasi dalam berbagai judul game mobile ini:

  • Brawl Stars: Game ini akan dibawakan untuk Snapdragon Mobile Masters di seluruh wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan Asia-Pasifik. Hero Brawler akan menampilkan persaingan antara para pemain paling elit di acara final epik Snapdragon Mobile Masters yang akan disiarkan secara langsung.
  • Clash of Clans: Sebagai bagian dari Snapdragon Mobile Challenge Season 1, pesaing di Amerika Utara, Eropa, atau Timur Tengah & Afrika Utara akan dapat bertarung memperbutkan gelar Snapdragon Pro Series dan "Golden Ticket" yang didambakan, yang memungkinkan pemain untuk maju ke Clash of Clans World Champianship akhir tahun ini.
  • Free Fire: Pemain game mobile tipe battle royale terkenal dari wilayah Asia-Pasifik memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka di Snapdragon Mobile Challenge.
  • League of Legends: Wild Rift: Pengalaman mobile dari MOBA 5v5 yang terkenal akan dipertunjukkan di Asia-Pasifik sebagai pemain terbaik di wilayah, dan akan ikut bermain selama Snapdragon Mobile Challenge.
  • PUBG Mobile: ESL Gaming bermitra dengan game battle royale terkemuka untuk membawa PUBG Mobile Club Open ke Snapdragon Mobile Open untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, membuka jalan bagi pemain pemula untuk naik ke level berikutnya dalam ekosistem.
  • Clash Royale: Sama dengan Clash of Clans, pemain dari Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah & Afrika Utara akan bersaing untuk memenangkan berbagai hadiah, dan juga "Golden Ticket" untuk naik ke level berikutnya bagi wilayah Eropa dan Timur Tengah & Afrika Utara.
  • Asphalt 9: Legends: Game balap mobile ini akan menjadi bagian dari Snapdragon Mobile Open di Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah & Afrika Utara.
  • Legends of Runeterra: Game koleksi kartu ini akan membawa keterampilan berfikir strategis yang tidak tertandingi ke Snapdragon Mobile Open di wilayah Asia-Pasifik.

 

Snapdragon Pro Series. (ESL Gaming)
Snapdragon Pro Series. (ESL Gaming)

Judul-judul game dan informasi lebih lanjut mengenai Snapdragon Pro Series di India dan Cina akan segera hadir.

Acara final Snapdragon Mobile Challenge di wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan Asia-Pasifik, serta acara Snapdragon Mobile Masters akan disiarkan secara langsung dan offline untuk memberikan pesaing dan fans pengalaman kompetisi elit yang tak tertandingi.

Untuk mendukung gameplay level tertinggi, pemain akan bersaing menggunakan perangkat yang ditenagai oleh Snapdragon mobile platform yang dilengkapi dengan fitur Snapdragon Elite Gaming, memastikan pengoptimalan game tingkat lanjut, grafik yang dinamis, dan kinerja tingkat atas.

"Kami tidak sabar untuk melihat para pemain terbaik dunia bertarung," lanjut Rosenblatt.

"Kami telah menciptakan ekosistem yang inklusif untuk memungkinkan setiap orang dapat bersaing. Baik Anda pemain biasa atau pemain professional berpengalaman, kami menantikan kehadiran Anda di Snapdragon Pro Series!" tutupnya.

Berita Terkait