Games

Didekati Juragan Cumi, Livy Renata Malah Ilfeel Gegara Ini

Bagaimana cara juragan cumi tersebut mendekati Livy Renata, kok bisa sampai ilfeel.

Agung Pratnyawan

Livy Renata. (instagram)
Livy Renata. (instagram)

Hitekno.com - Livy Renata sedang menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial. Bukan hanya karena paras cantik selebgram dan brand ambassador tim esports ini.

Namun juga berbagai kisah unik di sekitarannya yang belum lama ini diungkap. Termasuk bagaimana seorang juragan cumi yang mendekati Livy Renata.

Brand ambassador Alter Ego tersebut mengungkap bagaimana kisah dirinya ketika didekati seorang pria yang juga juragan cumi-cumi.

Livy Renata mengungkap, awal mula PDKT pria juragan cumi tersebut seminggu setelah hari ulang tahun dirinya.

"Dia pernah deketin I. Seminggu setelah ulang tahun, dia bawa I ke LV. Dia bilang kepingin beli sepatu, dan I bilang temenin aja ya," ujar Livy Renata. 

Ketika diajak belanja ke Louis Vuitton, Brand Ambassador Alter Ego tersebut diberi kejutan sebuah gelang.

"Tiba-tiba masnya keluar bilang 'happy birthday kak Livy', lalu ada gelang. Dia beliin gelang," ucapnya dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Livy Renata. (instagram)
Livy Renata. (instagram)

Sepulang dari belanja di Louis Vuitton, perempuan berusia 19 tahun ini mengaku malah dibawa ke pabrik cumi. 

"Abis beliin gelang itu, dia bawa I ke pabrik cumi," sambung selebgram cantik.

Kendati demikian, Livy Renata merasa jijik lantaran pria juragan cumi tersebut hendak pamer harta dan kesibukannya.

"I ilfeel karena dia gak bilang mau bawa ke pabrik cumi. Gak berfaedah sama sekali," katanya. 

Perihal itu, sejumlah netizen turut mengutarakan ekspresi jijik yang dialami oleh Livy Renata saat diajak hangout pria yang pamer harta.

"Pernah ngalamin. Dikira gue bangga lihat dia kek gitu," tulis seorang netizen.

"Ya jelas ilfeel lah diajakin ke pabrik cuma dipamerin doang," kata netizen lainnya.

"Betul sih ilfeel banget sama cowok pamer," ujar netizen lainnya.

Itulah bagaimana kisah Livy Renata menjadi ilfeel saat juragan cumi mendekati dirinya. (Suara.com/ Muhammad Azy Aminullah).

Berita Terkait