Games

Mendadak Jadi Jungler Pakai Fanny, Oura Puji Performa Aura Fire Kabuki

Match panas ini menghadirkan banyak kejutan dengan pergantian role yang dilakukan oleh tim Aura Fire.

Amelia Prisilia

Aura Fire Kabuki. (MPL Indonesia)
Aura Fire Kabuki. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Di match terakhir di MPL Season 9 week 1 lalu, EVOS Legends dipertemukan dengan Aura Fire. Match panas ini menghadirkan banyak kejutan dengan pergantian role yang dilakukan oleh tim Aura Fire.

Sang goldlaner, Kabuki mendadak berganti role dan menjadi jungler di match panas tersebut. Tidak main-main, seolah menantang Ferxic di match lalu, Kabuki kemudian menggunakan hero Fanny.

Berdasarkan informasi yang beredar, Kabuki memang dikenal sebagai salah satu player Fanny yang mematikan pada masanya. Player satu ini dikenal pernah menjadi top global untuk hero tersebut. Penampilan Kabuki ini rupanya mencuri perhatian sang mantan pro player, Oura.

Dalam video yang diunggah oleh Oura, mantan pro player ini memberikan ujian untuk permainan Kabuki saat menggunakan hero Fanny. Diakui oleh Oura, Kabuki adalah player yang baik dengan kemampuan yang terus meningkat.

''Match perebutan Fanny di MPL Season 9 ya gaes. Emang jago dia (Kabuki), kelihatan improve-nya bagus ini,'' puji Oura untuk goldlaner Aura Fire ini.

Debut sebagai jungler, Kabuki bermain dengan sangat baik saat menekan pergerakan EVOS Legends bersama Fanny. Di sisi lain, High justru sukses panen turret tim macan putih yang sejalan dengan tumbangnya Ferxic sebagai jungler EVOS Legends.

Bersama Fanny di tangan Kabuki, Aura Fire berhasil mencuri satu poin dari EVOS Legends. Sayangnya, di match ketiga, Kabuki dan kawan-kawan harus merelakan poin kemenangan untuk tim macan putih.

Berita Terkait