Games

Hasil EVOS Legends vs Aura Fire: Kemenangan Pertama untuk Macan Putih

Bermain dalam tiga game, akhirnya EVOS Legends sukses mencuri poin dari Aura Fire di match kali ini.

Amelia Prisilia

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. (youtube/EVOS TV)
Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. (youtube/EVOS TV)

Hitekno.com - Hari ketiga week 1 MPL Season 9 mempertemukan EVOS Legends dan Aura Fire. Bermain dalam tiga game, akhirnya EVOS Legends sukses mencuri poin dari Aura Fire di match kali ini.

Masih tanpa Luminaire, membuka game pertama, EVOS Legends turun bersama Rekt dengan Rafaela, Crite dengan Cecilion, Ferxic dengan Fanny, Clover dengan Popol Kupa dan Antimage dengan Gloo.

Sebagai penantang, juara Piala Presiden 2021, Aura Fire membawa roster andalannya yaitu Facehugger dengan Yve, Fluffy dengan Edith, Godiva dengan Khufra, Kabuki dengan Clint dan High dengan Baxia.

Agresif dengan Fanny, Ferxic langsung mengambil first blood di early game. Walaupun begitu, beberapa blunder yang dilakukan oleh player muda ini menjadi bola panas untuk EVOS Legends yang kehilangan satu demi satu objektif.

Sempat unggul, permainan EVOS Legends kembali membaik dengan bantuan Gloo yang beberapa kali merepotkan High sebagai jungler Aura Fire. Tidak butuh waktu yang lama, EVOS Legends lalu mengklaim kemenangan di game pertama pada menit ke-18.

Game pertama EVOS Legends vs Aura Fire di MPL Season Week 1 Day 3. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama EVOS Legends vs Aura Fire di MPL Season Week 1 Day 3. (youtube/MPL Indonesia)

Aura Fire membawa kejutan manis di game kedua dengan Kabuki yang menjadi jungler bersama Fanny di tangannya. Di sisi lain, Facehugger turun bersama Pharsa, Godiva dengan Khufra, Fluffy dengan Paquito dan High bersama Popol Kupa.

Menantang Aura Fire di game kedua, EVOS Legends membawa Rekt dengan Rafaela, Crite dengan Yve, Ferxic dengan Aulus, Clover dengan Beatrix dan Antimage dengan Edith.

Debut sebagai jungler, Kabuki bermain dengan sangat baik saat menekan pergerakan EVOS Legends bersama Fanny. Di sisi lain, High justru sukses panen turret tim macan putih yang sejalan dengan tumbangnya Ferxic sebagai jungler EVOS Legends.

Game kedua EVOS Legends vs Aura Fire di MPL Season Week 1 Day 3. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua EVOS Legends vs Aura Fire di MPL Season Week 1 Day 3. (youtube/MPL Indonesia)

Tidak membutuhkan waktu lama, Aura Fire yang bermain super rapi langsung mengklaim kemenangan di game kedua atas EVOS Legends. Kemenangan ini menyamakan poin kedua tim di game kedua ini.

Game ketiga dibuka dengan Aura Fire yang membawa Fluffy dengan Paquito, Godiva dengan Mathilda, Kabuki dengan Beatrix, Facehugger dengan Lylia dan High bersama Ling.

Mempertaruhkan poin di match kali ini, EVOS Legends turun dengan Rekt bersama Rafaela, Crite dengan Cecilion, Ferxic dengan Aulus, Clover dengan Esmeralda dan Antimage dan Yu Zhong.

Game ketiga EVOS Legends vs Aura Fire di MPL Season Week 1 Day 3. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga EVOS Legends vs Aura Fire di MPL Season Week 1 Day 3. (youtube/MPL Indonesia)

Permainan agresif ditampilkan oleh EVOS Legends sejak awal. Ling milik High menjadi sasaran empuk usai buff miliknya harus dicuri berkali-kali. Di sisi lain, Crite dengan Cecilion bermain super apik dan mengancam Aura Fire.

Mengantongi lord kedua, EVOS Legends langsung mengklaim kemenangan di game ketiga di menit ke-14. Kemenangan ini membuat tim macan putih berhasil mengantongi kemenangan pertamanya di MPL Season 9.

Berita Terkait