Games

Segera ke Indonesia, Mobazane Ungkap Harapan Bermain dengan EVOS Antimage

Diakui oleh Mobazane, Antimage adalah player yang pintar sehingga mendapat julukan dokter dari penggemar.

Amelia Prisilia

BTK Mobazane. (MOONTON Games)
BTK Mobazane. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Player paling bersinar di M3 World Championship, Mobazane disebut-sebut akan segera berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat. Baru-baru ini, pentolan BTK tersebut mengungkap keinginan dirinya untuk dapat bermain dengan EVOS Antimage.

Keinginan Mobazane untuk bermain dengan Antimage ini diungkap olehnya dalam live streaming milik coach EVOS Legends, Zeys beberapa waktu yang lalu.

Saat ditanya oleh Zeys mengenai player Mobile Legends yang Mobazane ingin satu tim dengannya, player asal Amerika Utara ini langsung memilih mantan player ONIC, Antimage.

Diakui oleh Mobazane, Antimage adalah player yang pintar sehingga mendapat julukan dokter dari penggemar. Karena hal ini, Mobazane lalu sangat berharap untuk dapat bermain dalam satu tim dengan pentolan EVOS Legends tersebut.

''Saya dengar, Antimage adalah player yang sangat pintar. Mereka memanggilnya dengan julukan dokter, Dr Antimage. Mungkin saya ingin bermain dengannya,'' jelas Mobazane menjawab pertanyaan Zeys.

EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Menanggapi keinginan Mobazane ini, Zeys selaku coach lalu mengungkap sifat Antimage. Menurut Zeys, Antimage adalah player yang baik, sayangnya pemikirannya kerap menimbulkan konflik karena tidak banyak yang mengerti dirinya.

Sebelumnya, Mobazane sempat beberapa kali mengungkap keinginannya untuk dapat bermain di pro scene Mobile Legends Asia Tenggara. Dirinya pun digadang-gadang akan bergabung dengan salah satu tim di Tanah Air.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada kepastian apapun mengenai kabar kedatangan Mobazane ke Indonesia. Player asal Amerika Utara ini baru akan berkunjung ke Indonesia pada Februari 2022 ini.

Berita Terkait