Steam Wallet Jadi Voucher Paling Banyak Dibeli di Wallet Codes

Dalam kurun waktu 2020 hingga 2021, Steam Wallet menjadi voucher yang paling banyak dibeli di platform Wallet Codes.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 28 Januari 2022 | 18:09 WIB
Aplikasi Wallet Codes. (Wallet Codes)

Aplikasi Wallet Codes. (Wallet Codes)

Hitekno.com - Wallet Codes baru saja meluncurkan laporan voucher apa yang paling banyak dibeli oleh gamer selama 2020 hingga 2021 di platformnya. Siapa sangka Steam Wallet menjadi paling banyak dibeli dalam kurun waktu tersebut.

Sebagai diketahui Steam Wallet adalah alat pembayaran yang paling banyak dipakai gamer dalam platform distribusi game PC digital Steam.

Baca Juga: - Kini Wallet Codes Hadir di Android, Top Up Game Makin Mudah - Wallet Codes Hadirkan Fitur untuk Mempermudah Top Up Mobile Legends - Wallet Codes dan Gamer's Paradise Gelar Beragam Turnamen Esports, Apa saja?

Sebagai alat pembayaran dalam bentuk uang virtual untuk berbelanja di Steam Store, Steam Wallet mencakup transaksi pembelian game, pembelian item dalam game, dan software yang ada di Steam.

Dalam kurun waktu 2020 hingga 2021, Steam Wallet menjadi voucher yang paling banyak dibeli di platform Wallet Codes.

Vita Paulina, Marketing and Operations Manager dari Wallet Codes Indonesia menjelaskan bahwa Wallet Codes merupakan e-commerce terpercaya untuk top up kredit gim dan aplikasi di Indonesia dengan harga kompetitif.  

"Banyaknya layanan digital hari ini membuat banyaknya data yang tersebar secara online. Namun hal ini tidak perlu dikhawatirkan oleh pengguna Wallet Codes karena seluruh informasi transaksi pelanggan kami telah terenkripsi dengan baik oleh sistem SSL. SSL merupakan teknologi dunia yang menjamin seluruh data transaksi pelanggan terkunci dengan baik," tambah Vita mengungkapkan keunggulan Wallet Codes. 

Berdasarkan data Wallet Codes yang diambil secara global, pembelian paling populer selama 2020 hingga akhir 2021 adalah transaksi pembelian Steam Wallet. Selama periode tersebut, terdapat lebih dari 134,164 volume penjualan Steam Wallet secara global.

Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)
Logo Wallet Codes. (Wallet Codes)

Angka ini sekitar delapan kali lipat lebih banyak dari penjualan voucher Mobile Legend. Hal ini menunjukkan popularitas Steam Wallet dibanding pesaingnya.  

Saat ini Wallet Codes sendiri telah beroperasi di 6 negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, Myanmar, dan Filipina. Wallet Codes sementara ini sedang fokus mengembangkan model bisnis yang paling cocok dengan industri layanan pembayaran untuk e-commerce. 

"Melihat perkembangan industri voucher saat ini membuat kami tergerak untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan yang menjawab kebutuhan seluruh klien kami, baik itu secara langsung ke pelanggan maupun secara Business to Business. Kehadiran Steam Wallet di platform Wallet Codes juga merupakan respon kami terhadap tingginya animo masyarakat, khususnya penikmat gim," jelas Sharon Maureen, Chief Operating Officer Wallet Codes. 

Popularitas Steam Wallet ini juga didukung dengan banyaknya pengguna layanan Steam. Tahun 2021, terdata dari sistem mereka bahwa Steam pernah mencetak rekor 26 juta gamers online secara bersamaan.

Jumlah pengguna layanan Steam yang online secara bersamaan saat itu (concurrent) menembus angka tertinggi sebesar 26.4 juta atau tepatnya 26,401,443 pemain. Januari ini, SteamDB mencatat bahwa ada 18 juta hingga 28 juta pengguna layanan Steam di dunia. 

Kini gamers tidak perlu bingung dimana mencari Steam Wallet dengan harga terjangkau. Gamers bisa membelinya dengan mudah melalui website Wallet Codes. 

Wallet Codes juga menjanjikan kemudahan dalam bertransaksi. Gamer tidak perlu membuka banyak tab untuk membeli produk yang dicari.  Pengiriman voucher game juga dilakukan secara instan melalui Email dan SMS. 

Berita Terkait

TERKINI

Menolak tawaran untuk bergabung dengan ONIC rupanya adalah keputusan tepat bagi Karltzy.
games | 18:08 WIB
APK Sigma Battle Royale sedang jadi buran usai game mobile tersebut dihapus dari Google Play Store.
games | 16:33 WIB
MLBB meraih penghargaan sebagai Game Esports Terbaik di Indonesia Esports Awards 2022.
games | 16:28 WIB
Sigma Battle Royale tiba-tiba dihapus dari Google Play Store di saat popularitasnya melejet. Siapa pembuatnya?
games | 14:37 WIB
Footage game ini sering diolah untuk menggiring opini terkait perang di Ukraina.
games | 12:58 WIB
Memiliki sifat dingin dan tanpa ekspresi, kehadiran Lemon di panggung Indonesian Esports Awards 2022 langsung menjadi sorotan.
games | 12:23 WIB
Ketahui perbedaan Sigma Battle Royale vs Free Fire, dua game yang dianggap mirip hingga memanas di kalangan fans.
games | 11:18 WIB
Mendadak lenyap dari Google Play Store, kini APK Sigma diburu karena dianggap mirip dengan Free Fire.
games | 10:11 WIB
Tersedia tiga link download Sigma Battle Royale baru yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan game battle royale tersebut.
games | 09:57 WIB
Timnas Mobile Legends Indonesia nantinya akan bersaing dengan perwakilan dari negara-negara lainnya.
games | 09:46 WIB
Buruan klaim Kode Redeem FF 30 November 2022, berisikan item gratis terbaru.
games | 07:56 WIB
Coba satu per satu kode redeem ML 30 November 2022 berikut ini.
games | 07:45 WIB
Cara main Fantasy Team di Vidio hanya membutuhkan beberapa langkah mudah.
games | 20:53 WIB
Hero counter Kaja Mobile Legends ini sangat efektif digunakan ketika push rank.
games | 19:35 WIB
Ajang PBIC sendiri merupakan kompetisi E-sport tingkat global terbesar untuk pemain game FPS besutan developer game Zepetto.
games | 19:23 WIB
Kiboy menyarankan sejumlah item penting yang akan sangat berguna untuk hero Mage tersebut.
games | 16:10 WIB
Game Working Space di Solo Technopark hadir sebagai pusat unggulan teknologi game meliputi sarana dan prasarana yang terdiri dari stadium game berskala internasional beserta infrastruktur pendukungnya.
games | 14:47 WIB
Tampilkan lebih banyak