Games

Build Item Yin Tersakit ala RRQ R7, Hero Baru MLBB dengan Skill Merepotkan

Build Item Yin tersakit ini cocok buat push rank di Season 23 Mobile Legends!

Rezza Dwi Rachmanta

Build item Yin tersakit. Ilustrasi hero Yin Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Build item Yin tersakit. Ilustrasi hero Yin Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Yin menjadi hero Fighter baru di Mobile Legends sejak pertengahan Januari 2022. Berikut build item Yin tersakit ala RRQ R7 yang cocok buat push rank.

Melalui channel YouTube milik R7, pro player RRQ ini tak menampik bahwa Yin merupakan hero yang cukup OP di Season 23. Player bisa memilih spell Flicker atau Execute saat menggunakan hero baru tersebut.

Sebagai informasi, Yin merupakan hero Fighter dengan spesialisasi Burst/Control. Skill ultimate miliknya mengingatkan kita pada Domain Expansion di anime Jujutsu Kaisen.

Aksesori di pergelangan tangan Yin mirip seperti cincin pada film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Skill satu (Charged Punch) dan skill dua (Instant Blast) dapat menghasilkan kombo tambahan movement speed dan pukulan mematikan.

Kelebihan Yin ada pada skill ultimate miliknya (My Turn). Yin bakal menarik hero lawan ke dalam domain selama 8 detik. Setelah hero ini berubah menjadi Lieh, ia memiliki skill yang lebih kuat dengan 20 Physical Defense dan Magic Defense tambahan.

Hero Yin Mobile Legends. (HiTekno)
Hero Yin Mobile Legends. (HiTekno)

Ketika berada di dalam domain, semua damage dari luar termasuk tower tak bisa masuk ke dalamnya. Ini membuat Yin memiliki keuntungan saat duel satu lawan satu di dalam domain. Skill ultimate sangat merepotkan karena musuh dapat terkurung dan menjadi sasaran utama dari Yin.

RRQ R7 menyarankan untuk memberikan deretan item mirip seperti Thamuz. Build item Yin tersakit ala RRQ R7 adalah Warrior Boots, War Axe, Dominance Ice, Demon Hunter Sword (DHS), Brute Force Breastplate, dan Athena's Shield.

Build item hero Yin tersakit ala RRQ R7. (Youtube/ R7 Tatsumaki)
Build item hero Yin tersakit ala RRQ R7. (Youtube/ R7 Tatsumaki)

Deretan item di atas merupakan kombinasi seimbang antara item attack dan defense. Ini cukup normal mengingat Yin juga bisa mati apabila kalah duel di dalam domain-nya.

Warrior Boots bisa memberikan Physical Defense di early game. Kombo antara War Axe dan DHS bisa memberikan ketahanan sekaligus Physical Attack.

DHS memberi keuntungan tambahan untuk menghancurkan hero Tank dan Fighter. Dominance Ice mengurangi Attack Speed lawan sementara Brute Force Breast Plate menawarkan stack dengan Physical Defense tingggi. Athena Shield cukup berguna saat Yin berhadapan dengan hero tipe magic.

Jika ingin lebih sakit lagi, build item Yin seperti Warrior Boots, Bloodlust Axe, War Axe, BOD, Brute Force Breastplate, dan Athena's Shield/ Immortality juga bisa kalian coba. Itulah tadi build item Yin tersakit ala RRQ R7, tertarik push rank dengan hero baru Mobile Legends di awal 2022 ini?

Berita Terkait