Games

10 Artis Cantik yang Hobi Main Game, Member JKT48 Sampai Bentuk Tim Esports

Banyak lho artis cantik yang hobi main game, termasuk Anya Geraldine hingga para member JKT48.

Agung Pratnyawan

Jinan dan Cindy, member JKT48 dan anggota Valkyrie48. (Instagram)
Jinan dan Cindy, member JKT48 dan anggota Valkyrie48. (Instagram)

Hitekno.com - Kehidupan seorang selebriti apalagi jika memiliki jam terbang cukup tinggi tentu sangat menyita waktu. Namun dibalik itu semua ternyata beberapa artis ini masih sempat untuk meluangkan waktu bermain berbagai game online seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile. Tentu kalian penasaran kan Siapa saja artis cantik yang hobi main game ini?

Rupanya banyak member dari JKT48 adalah player dari Mobile Legends yang cukup handal. Bahkan beberapa waktu lalu mereka pernah disandingkan dalam satu pertandingan dengan beberapa artis lainnya seperti Baim Wong dan Raffi Ahmad.

Berikut artis cantik yang hobi main game seperti dirangkum HiTekno.com:

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)

Namanya Geraldine untuk saat ini telah menjadi trending topic karena memainkan web series bersama Putri Marino Reza Rahardian pada film Layangan Putus. 

Sosoknya ternyata masuk salah satu artis cantik yang hobi main game, terutama judul-judul populer.

Rupanya pada beberapa waktu lalu Anya Geraldine pernah mengikuti pertandingan Mobile Legends bersama rekan-rekan artis lainnya seperti dari Raffi Ahmad dan Baim Wong.

2. JKT48 Anin

Anin JKT48. (Twitter/@R_AninJKT48)
Anin JKT48. (Twitter/@R_AninJKT48)

Aninditha Rahma Cahyadi atau lebih dikenal dengan nama JKT48 Anin rupanya dirinya cukup mahir dalam bermain mobile Legends loh tidak kalah lahirnya dengan kemampuan bernyanyi dan menari nya.

Gadis cantik kelahiran 5 Januari 1999 ini bersama teman-temannya di JKT48 membentuk tim Esports Valkyrie48. Paling baru sedang ikut bertanding dalam kompetisi Pokemon Unite antar idol grup di bawah naungan AKB48.

3. JKT48 Jinan

Jinan JKT48 main AOV. (YouTube/JKT48 TV).
Jinan JKT48 main AOV. (YouTube/JKT48 TV).

Jinan Safa Safira atau lebih akrab disapa dengan nama Jinan merupakan salah satu member dari JKT48 yang ikut bergabung dalam tim Esports Valkyrie48.

Paling baru Jinan diketahui juga gemar bermain Genshin Impact bersama Cindy dan Celine yang sama-sama member JKT48.

4. JKT48 Cindy Hapsari

Cindy Hapsari, member JKT48 dan anggota Valkyrie48. (Instagram)
Cindy Hapsari, member JKT48 dan anggota Valkyrie48. (Instagram)

Sama dengan Jinan dan Anin, member JKT48 ini juga tergabung dalam tim Esports Valkyrie48 bentukan idol grup ini. Ia menjadi salah satu andalan timnya.

Di luar main game-game kompetitif, gadis kelahiran 13 September 1998 juga main game lain. Paling baru ia gemar main game Genshin Impact.

5. JKT48 Celine

Celine JKT48. (Twitter/ Celine_JKT48)
Celine JKT48. (Twitter/ Celine_JKT48)

Gadis cantik bermana lengkap Tan Zhi Hui Celine ini terkenal sebagai player role tank ketika bermain Mobile Legends bersama rekan-rekannya di Valkyrie48.

Tak hanya Mobile Legends, Celine juga kerap main bareng Genshin Impact bersama Cindy dan Jinan. Sebelumnya gadis cantik ini kerap bermain Minecraft.

6. JKT48 Jesslyn Callista

Jesslyn JKT48. (Valkyrie48)
Jesslyn JKT48. (Valkyrie48)

Termasuk anggota Valkyrie48 juga, member JKT48 ini berbeda dengan rekan-rekannya. Tidak hanya bermain game kompetitif seperti Mobile Legends dan Pokemon Unite, ia juga gemar main DOTA 2 dan Valorant.

Jesslyn ini juga mengikuti perkembangan kabar terkini dari kompetisi Esports DOTA 2 dan Valorant. Artis cantik ini bahkan mengidolakan sejumlah pro player Esports.

7. Brisia Jodie

Brisia Jodie. (Instagram)
Brisia Jodie. (Instagram)

Suaranya yang sangat merdu wajahnya yang sangat imut siapa sangka Brisia Jodie juga sangat berbakat dalam bermain Mobile Legends.

8. Pevita Pearce

Pevita Pearce meriahkan PMPL SEA Championship 2021. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)
Pevita Pearce meriahkan PMPL SEA Championship 2021. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Sudah Tidak diragukan lagi tentang kemahiran Pevita Pearce dalam memainkan PUBG Mobile, bahkan dirinya wara-wiri untuk diundang untuk bermain bersama para player pro papan atas dari Indonesia.

Kerennya lagi Pevita Pearce untuk season C2S4 juga mengisi suara untuk beberapa voice yang ada di PUBG Mobile sendiri 

9. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith. (instagram/michelleziu)
Michelle Ziudith. (instagram/michelleziu)

Michelle Ziudith dririnya juga terlihat cukup mandiri untuk bermain pubg mobile meskipun harus bermain dengan random squad dirinya terlihat sangat antusias dalam memainkan PUBG Mobile.

10. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram)
Natasha Wilona. (Instagram)

Natasha Wilona sebagai salah satu aktris Indonesia yang kerap membintangi film, sinetron bahkan terbaru Natasha Wilona membintangi web series "Little Mom". Rupanya Natasha Wilona juga akan membagikan gameplaynya ketika memainkan PUBG Mobile melalui kanal youtube-nya.

Nah itulah beberapa artis cantik hobi main game yang didominasi dari member JKT48. Bahkan saking hobinya Pevita Pearce untuk season C2S4 juga menjadi pengisi beberapa suara di PUBG Mobile itu sendiri. Siapa nih artis cantik idola kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Berita Terkait