Games

Lunna Red Canids Kalunga dapat Panggilan Sayang Ini dari Fans Indonesia

Lunna lalu mengganti in game name dirinya di Mobile Legends menjadi 'Lunna Om Botak.

Amelia Prisilia

Red Canids Kalunga di M3 World Championship. (MPL Indonesia)
Red Canids Kalunga di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Selama gelaran M3 World Championship lalu, player Red Canids Kalunga, Lunna cukup mencuri perhatian. Baru-baru ini, player asal Brasil tersebut memamerkan panggilan sayang dari fans Indonesia untuknya.

Dalam live streaming yang ia buat di Facebook beberapa waktu yang lalu, sejumlah fans Indonesia meninggalkan berbagai komentar. Salah satu komentar yang santer beredar adalah sebutan Om Botak untuk player berkepala plontos tersebut.

Menerima panggilan sayang yang diberikan oleh fans asal Indonesia, Lunna lalu mengganti in game name dirinya di Mobile Legends menjadi 'Lunna Om Botak.

Yang paling terbaru, dalam salah satu unggahan dirinya di Instagram, Lunna menyampaikan ucapan selamat natal untuk penggemarnya. Di akhir caption unggahan tersebut, Lunna memberikan tambahan khusus dengan panggilan sayangnya tersebut.

''Selamat Natal Guys! Terima kasih banyak untuk semua orang yang menemani saya di sini, di tahun 2022, saya berjanji untuk memberikan banyak berita hangat. Pelukan dari Om Botak'' tulisnya melalui akun @ml_lunna.

Akai Mobile Legends/Steemit
Hero Akai. (MOONTON)

Sebelumnya, penggemar asal Indonesia ramai membicarakan Lunna usai kisah dirinya bersama sang anak ditayangkan dalam salah satu video di M3 World Championship.

Pada video tersebut, Lunna berbagi kisah mengenai alasan dirinya menggunakan Akai. Diakui oleh Lunna, Akai mengingatkan dirinya pada sang anak yang mengalami masalah kesehatan.

Tersentuh dengan kisah Lunna, banyak fans Indonesia yang lalu memberikan semangat bagi player Red Canids Kalunga tersebut. Panggilan sayang tersebut menjadi salah satu hal yang lalu diterima baik oleh Lunna.

Berita Terkait