Games

Sebelum Gacha, Ketahui Seperti Apa Arataki Itto dan Gorou Genshin Impact

Ketahui bagaimana cara menggunakan Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact.

Agung Pratnyawan

Arataki Itto (kanan) dan Gorou, dua karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)
Arataki Itto (kanan) dan Gorou, dua karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Berikut ini adalah penjelasan dari Arataki Itto dan Gorou yang merupakan dua karakter baru di game Genshin Impact. Sebelum buru-buru gacha dua karakter Genshin Impact ini, simak penjelasan berikut.

Buat kamu yang sudah dapat link update Genshim Impact versi terbaru dan sudah menginstalnya, maka kamu akan ditemukan dengan dua karakter baru.

Dia adalah Attaki Ito dan Gorou. Gorou dan Arataki Itto adalah dua karakter yang ada di Inazuma, sebuah negara di Teyvat yang sangat terinspirasi dari karakter di mitologi Jepang.

Apakah dua karakter Genshin Impact ini bisa diandalkan? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut ada baiknya kita kenalan dahulu dengan Attaki Itto dan Gorou.

Gorou

Gorou di Genshin Impact. (Mihoyo)
Gorou di Genshin Impact. (Mihoyo)

Gorou adalah seorang jenderal dengan senjata berjenis bow dan panah. Karakternya baik dan kalem.

Jika dilihat dari senjatanya, Gorou ini adalah Geo Support terbaik. Bagaimana tidak, karakter yang satu ini bisa memberi banyak sekali skill dan buff.

Buff ini semakin kuat jika ada banyak karakter Geo di dalam partymu. Jangan lupa, Gorou juga memiliki elemental skill bernama Inuzuka All Round Defense.

Sesuai dengan namanya, fungsi dari elemental ini adalah untuk melempar sebuah bendera yang dapat menciptakan sebuah area yang memberikan banyak buff untuk anggota yang aktif.

Cara menggunakan karakter Gorou:

  • Serangan normal: Lakukan hingga empat serangan berturut-turut,
  • Charged attack : Tahan serangan charge dan gunakan tebasan Arataki Kesagiri tanpa menggunakan stamina
  • Plunging attack : Sebuah serangan udara ke tanah yang merusak lawan di sepanjang jalan dan memberikan damage area-of-effect pada benturan.

Arataki Itto

Arataki Itto di Genshin Impact. (Mihoyo)
Arataki Itto di Genshin Impact. (Mihoyo)

Sementara Attaki Ito merupakan seorang kepala Geng Arataki yang pertama dan dianggap paling kuat.

Karakter yang satu ini punya senjata dengan jenis Claymore dan memiliki elemental skill Geo.

Satu lagi yang perlu kamu tahu bahwa Arataki Itto mempunyai kemampuan defense yang tinggi dengan shield atau perisai yang cukup tebal.

Jika dilihat dari kemampuan, Arataki Itto ini memberikan memberikan Geo Damage dan mahir dalam menggunakan Charge Attack. 

Oiya, kamu jangan main-main dengan Normal Attack dan Elemental Skill yang dimiliki. Sebab hal tersebut mampu mengumpulkan Superlative Super Strength yang bisa menebas musuh.

Damage yang dihasilkan Itto akan semakin besar ketika dirinya berada dalam status Elemental Burst

Cara menggunakan Arataki Itto:

  • Normal attack: Lakukan hingga 4 serangan berturut-turut. Saat serangan ke-2 dan ke-4 mengenai lawan.
  • Charged attack :Saat menahan untuk memulai Charged Attack, kamu dapat terus menekan untuk menggunakan tebasan Arataki Kesagiri tanpa menggunakan Stamina apa pun. 
  • Plunging attack :Terjun dari udara untuk menghantam tanah, merusak lawan di sepanjang jalan dan memberikan kerusakan AoE saat terkena benturan.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang karakter baru di Genshin Impact yang bernama Arataki Itto dan Gorou. Sudah siap primogems untuk gacha dua karakter Genshin Impact di atas?

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait