Games

Shenhe dan Yun Jin, Seperti Apa Dua Karakter Baru Genshin Impact Ini

Siap-siap nabung primogem dari sekarang untuk menjemput dua karakter Genshin Impact ini.

Agung Pratnyawan

Shenhe dan Yun Jin - Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)
Shenhe dan Yun Jin - Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)

Hitekno.com - Pengembang game asal China, miHoYo resmi mengenalkan dua karakter baru Genshin Impact. Yakni Shenhe dan Yun Jin, yang diungkap resmi segera hadir ke game action RPG open world ini. Seperti apa dua karakter Genshin Impact ini?

Melalui postingan resmi di forum Genshin Impact, diungkap kalah Shenhe lahir di dalam klan pengusir roh jahat. Karena satu dan lain hal, dia dirawat dan dibesarkan oleh Cloud Retainer, salah satu adeptus yang melindungi Liyue.

Bagi Shenhe, Cloud Retainer adalah seorang guru yang banyak pengetahuan dan pandai bertutur kata. Sedangkan bagi Cloud Retainer, Shenhe adalah manusia fana paling spesial yang pernah dibimbingnya.

Hidup bersama Adeptus bukanlah perkara yang mudah bagi seorang manusia biasa. Tapi, Shenhe berbeda. Tubuhnya yang unik, kehendaknya yang kuat, dan bakatnya dalam mempelajari ilmu mereka, membuatnya mendapat pengakuan dari para Adeptus.

Namun, tahun-tahun yang ia habiskan untuk mengembangkan dan melatih ilmunya, ditambah dengan kebiasaan makan tumbuhan dewa dan minum embun pegunungan, membuat Shenhe semakin asing dengan kehidupan manusia fana, sampai dirinya sering dikira sebagai Adeptus misterius berambut putih.

Shenhe - Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)
Shenhe - Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)

Diketahui pula kalau Shenhe adalah karakter Genshin Impact pengguna tombak dengan elemen Cryo atau es. Sayagnya miHoYo belum secara detail mengungkap gameplay dari karakter baru ini. Sehingga belum diketahui apa role yang bisa diembannya dalam tim.

Dengan diungkapnya Shenhe, para pemain mendapatkan lebih pilihan karakter pengguna tombak dan elemen Cryo. Untuk mengetahui bagaimana kombinasi dengan karakter Genshin Impact lainnya, lebih baik menunggu video demonstrasi dari miHoYo medatang.

Sedangkan Yun Jin adalah karakter baru yang dikenalkan sebagai pengguna tombak dengan elemen Geo atau Tanah. Sama denga Shenhe, detail dari skill dan kemampuan dalam tim karakter Genshin Impact ini belum diungkap lebih detail.

Namun diketahui kalau Yun Jin adalah pemimpin Grup Opera Yun-Han sekaligus aktris paling terkenal seantero Pelabuhan Liyue. Ia menjadi salah satu karakter Genshin Impact dengan kenegaraan Liyue.

Yun Jin terkenal karena suaranya yang merdu dan kostumnya yang menarik, juga karena pertunjukannya yang dinamis dan menjiwai. Baik peran sebagai nona muda yang rapuh dan anggun, maupun pahlawan wanita yang agung dan perkasa, peran apa pun pasti bisa dilakoninya dengan baik.

Yun Jin - Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)
Yun Jin - Karakter Baru Genshin Impact. (miHoYo)

Menariknya, miHoYo mengungkap Yun Jin adalah penyuka musik Rock 'n' Roll. Memiliki selera musik yang sama, apakah ada hubungan antara karakter baru ini dengan Xinyan? Karakter musisi Rock 'n' Roll yang sudah dihadirkan ke game ini..

Dengan dikenalkannya dua karakter baru ini, belum diketahui apa maksud miHoYo. Mengingat keduanya sama-sama karakter tombak. Untuk pengguna tombak berelemen Cryo, kita sudah melihat ada Rosaria. Sedangkan tombak Geo, kita sudah melihat adanya Zhong Li.

Kita nantikan lebih lanjut informasi lebih detail terkait Shenhe dan Yun Jin pada update berikutnya. Apakah kamu ikut menantikan kehadiran dua karakter Genshin Impact ini? Siapkan primogem kamu, tabung dari sekarang.

Berita Terkait