Games

10 Game Offline Android, Lengkap! Asah Otak hingga Balapan

Cari game offline Android yang menarik? Cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan

Iron Blade: Medieval Legends. (Google Play Store)
Iron Blade: Medieval Legends. (Google Play Store)

Hitekno.com - Cari game offline Android yang menarik? Ingin tetap main game meski tidak ada koneksi internet atau paket data? Berikut ada rekomendasi game Android yang bisa dimainkan secara offline.

Adanya koneksi internet orang-orang bisa melakukan banyak hal salah satunya yakni bermain game online, tentu akan terasa sangat mengasyikkan bukan? Namun terkadang koneksi internet tiba-tiba menghilang atau kuota internet kalian tiba-tiba habis lalu kalian merasa sangat bosan.

Tenang, kalian bisa memainkan beberapa game offline Android ini untuk mengisi waktu luang kalian. Ada beberapa game Android yang menarik untuk dimainkan.

Rupanya beberapa game offline Android tidak kalah seru dan mengasyikkan dengan game online loh. Bahkan berbagai genre game offline ini juga sangat bervariasi mulai dari balaran, action maupun game yang bisa untuk mengasah kecerdasan otak.

Ini dia rekomendasi game offline Android dari HiTekno.com untuk kamu:

1. Death Race Traffic Shoot Game

Death Race Traffic Shoot Game. (Google Play Store)
Death Race Traffic Shoot Game. (Google Play Store)

Sesuai judulnya game ini merupakan permainan dengan genre balapan menggunakan mobil. Namun ditambah lagi dengan senjata untuk saling tembak.

Menariknya lagi di dalam game ini para player bisa memilih berbagai jenis mobil dari spesifikasi mesin maupun dari body atau skin mobil tersebut. Selain itu untuk segi grafiknya meskipun permainan ini offline juga terlihat sangat menarik.

2. Oceanhorn

Oceanhorn. (Google Play Store)
Oceanhorn. (Google Play Store)

Cornfox & Brothers merupakan developer dari game Android ini, dengan menawarkan grafik cantik serta memberikan berbagai warna yang kontras namun tidak mengganggu penglihatan.

Di dalam permainan ini rupanya para pemain harus bisa menyelesaikan berbagai teka-teki dari hilangnya sosok ayah dari pemain utama.

3. Minion Rush

Minion Rush. (Google Play Store)
Minion Rush. (Google Play Store)

Gameloft merupakan developer dari game ini yang mulai dirilis dari tahun 2013 dengan menggunakan karakter dari Despicable Me. Selain menghasilkan rupanya game ini juga sangat ramah dengan HP spek pas-pasan karena tidak memerlukan memori internal dan penyimpanan RAM yang besar.

4. Iron Blade: Medieval Legends

Iron Blade: Medieval Legends. (Google Play Store)
Iron Blade: Medieval Legends. (Google Play Store)

Game Android ini memiliki genre berpetualang atau adventure yang dikembangkan oleh Gameloft. Dari segi grafiknya game ini sangat detail dalam membuat berbagai karakter yang ada di permainan tersebut.

Siapa sangka game offline Android ini juga salah satu game yang cukup menantang loh.

5. Minecraft

Minecraft di Android. (Google Play Store)
Minecraft di Android. (Google Play Store)

Pasti game ini sudah tidak asing lagi sebagian besar masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa rupanya mengidolakan permainan Minecraft ini. Selain bisa dimainkan dalam mode offline ternyata Minecraft juga bisa dimainkan dalam mode online.

Salah satu game sandbox yang bisa membangun maupun menghancurkan bangunan, menambang, mengalahkan Mob serta bisa menemukan hewan peliharaan.

6. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA San Andreas. (Rockstar Games)
GTA San Andreas. (Rockstar Games)

Rockstar North merupakan pengembangan dari game Grand Theft Auto: San Andreas yang mulai dirilis pada tahun 2004 dan sampai saat ini masih menjadi permainan yang diidolakan oleh banyak orang.

Dengan menghadirkan permainan tiga dimensi (3D) serta menghadirkan seperti berada di tengah-tengah masyarakat seperti adanya mobil polisi, masyarakat, rumah-rumah dan berbagai senjata.

7. Words of Wonder

Words of Wonders. (Google Play Store)
Words of Wonders. (Google Play Store)

Game offline Android ini ternyata sebagai salah satu permainan yang bisa mencerdaskan otak serta menambah wawasan karena game ini sebagai salah satu game teka-teki silang yang terlihat santai namun cukup menguras pemikiran.

Selain teka-teki permainan ini juga terdapat fitur game puzzle dan brain work. Langsung coba di Google Play Store game Words of Wonders: Teka Teki Silang dan Kosa Kata ini.

8. Icey

Icey. (FantaBlade Network)
Icey. (FantaBlade Network)

Yang paling menghasilkan dari game ini adalah menghadirkan tantangan berupa hack and Slash karena di setiap levelnya para pemain akan dihadapkan dengan berbagai rintangan dan tantangan yang berbeda-beda.

Game Android Icey ini juga dinobatkan sebagai salah satu game anti membosankan karena menghadirkan narasi yang sangat baik.

9. Xonework

Xonework. (Google Play Store)
Xonework. (Google Play Store)

Dilihat dari berbagai karakternya permainan ini menghadirkan karakter fantasi yang sangat menantang untuk dimainkan Selain itu permainan ini juga memberikan pengalaman visual yang sangat bagus. 

10. Hitman Sniper

Hitman Sniper. (Google Play Store)
Hitman Sniper. (Google Play Store)

Game offline Android ini memiliki genre action shooting yakni tembak-tembakan yang dirilis pada Oktober 2014. Square Enix Montreal merupakan sosok pengembang dari game ini yang bisa menghadirkan pengalaman audio dan visual yang sangat baik.

Hitman Sniper ini juga memberikan berbagai tantangan yang berbeda dan cukup menantang di setiap levelnya.

Nah itulah beberapa deretan rekomendasi game offline Android yang tidak kalah mengasyikkan nya dengan game online saat ini. Kira-kira mana nih game offline Android pilihan kalian? Segala download dan rasakan sensasinya.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

Berita Terkait