Games

7 Game Petualangan Android yang Seru dan Menantang

Cari game petualangan Android, cek rekomendasi ini.

Agung Pratnyawan

Genshin Impact - Venti, Tartaglia, Rosaria. (HiTekno.com)
Genshin Impact - Venti, Tartaglia, Rosaria. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Bicara tentang game, salah satu game yang seru yakni game petualangan Android. Game petualangan Android bisa menjadi salah satu alternatif untuk merealisasikan imajinasi. Game petualangan Android cukup banyak diminati oleh pemain game. Kita bisa merasakan sensasi menjelajahi banyak tempat dengan game tersebut.

Game petualangan Android ini akan memberikan kebebasan bagi kamu untuk menyelesaikan berbagai misi yang menantang. Game petualangan Android juga banyak digemari karena memiliki map yang luas serta berbagai kejutan di dalam misinya. Lewat game tersebut kamu dapat menjadi siapapun dan berpetualang dalam dunia game.

Pada umumnya game dengan genre Adventure memang membutuhkan HP dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bisa memainkannya dengan lancar. Game petualangan juga banyak tersedia gratis di Play Store maupun App Store.

Berikut rekomendasi game petualangan Android yang HiTekno.com rekomendasikan untuk kamu.

1. Genshin Impact

Genshin Impact Bakal Gelar Konser Online Global Pertama.(miHoYo)
Genshin Impact Bakal Gelar Konser Online Global Pertama.(miHoYo)

Game petualangan Android yang satu ini tengah digandrungi karena memiliki karakter yang menyerupai anime dan memiliki visual yang sangat baik. Genshin Impact adalah sebuah game system combat yang memiliki genre action-RPG. miHoYo sebagai developer baru game asal China terbilang cukup sukses untuk merilis game ini.

Jika kamu ingin bermain Genshin Impact, dibutuhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni agar bisa lancar.

2. Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love. (Unipin)
Ragnarok M: Eternal Love. (Unipin)

Penggemar Ragnarok tahun 2000-an pastinya senang ketika game petualangan ini dapat dimainkan di smartphone berbasis android sejak Ragnarok M: Eternal Love dirilis pada awal 2019.

Bermain RO memang sangat menyenangkan, permainan ini menyuguhkan petualangan yang cukup seru dengan dukungan grafis 2D yang tidak terlalu jauh berbeda dengan versi PC.

3. Life After

Life After. (Google Play Store)
Life After. (Google Play Store)

Game petualangan Android yang satu ini akan membawa kita bermain di dunia yang dipenuhi mutant yang menyerupai zombie. Saat bertualang, kamu akan menebang pohon, menanam tumbuhan, dan menggali batu untuk bertahan hidup.

Saat bermain Life After, kamu dapat membuat clan bersama teman-teman. Clan dalam game ini dibuat dalam sebuah kota. Kamu bisa menyelesaikan misi yang ada bersama teman-teman.

4. RPG Toram Online

RPG Toram Online. (Google Play Store)
RPG Toram Online. (Google Play Store)

RPG Toram Online merupakan game yang memiliki karakter menyerupai anime. Tampilan 3D yang memanjakan mata dan grafis yang memukau, membuat pemain betah memainkan game mobile ini. Untuk kamu yang suka berkreasi dalam membuat karakter, kamu bisa memilih sendiri model rambut, bentuk wajah, tinggi, dan warna kulit.

Saat bermain RPG Toram Online, kamu akan bertualang di dunia yang runtuh dan bertemu makhluk-makhluk misterius. Dalam dunia tersebut, ada beberapa kelompok dan suku-suku yang bisa kamu temui.

5. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross. (Netmarble)
The Seven Deadly Sins: Grand Cross. (Netmarble)

Developer seringkali meluncurkan game yang diadaptasi dari anime, termasuk game The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang berasal dari anime berjudul sama. Game petualangan Android ini masih mempertahankan orisinalitas dari karakter yang sebenarnya dalam anime dengan grafis 3D yang mulus.

Bersama Melodias, kamu akan disuguhkan peta desa Bernia dan mengelilinginya. Selain mengerjakan misi di bar, kamu bisa belanja, makan, bahkan memasak.

6. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile. (PEARL ABYSS)
Black Desert Mobile. (PEARL ABYSS)

Bisa dibilang Black Desert Mobile merupakan game MMORPG terbaik pada saat ini untuk game mobile. Game yang dikembangkan oleh Pearl Abyss ini menawarkan dunia MMORPG yang luas dan didukung dengan kualitas visual mantap.

Layaknya game MMORPG pada umumnya, Black Desert Online menawarkan kamu untuk mengeksplorasi berbagai sistem andalan game MMORPG seperti PVP, mounted mode, serta grinding level.

7. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution. (Google Play Store)
Lineage 2 Revolution. (Google Play Store)

Game petualangan legendaris yang sangat populer di sekitar tahun 2010an ini kini hadir dengan versi android. Game bergenre massive multiplayer online role-playing game (MMORPG) ini memiliki gameplay yang bagus dan grafis berkualitas tinggi.

Ketika kamu memulai, kamu harus membuat karakter dan rasnya. Game ini mirip dengan gameplay Lineage 2 yang dirilis tahun 2003, dan fitur instanced dungeons, PVP, clan wars, dan lainnya.

Bagaimana tertarik untuk mencoba rekomendasi game petualangan Android diatas?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait