Games

RRQ Xin Akui Pengaruh Besar James dan SaSa di Team SMG

Setelah sebelumnya Team SMG berada di posisi keempat dan kelima, kini tim tersebut sukses berada di urutan pertama.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Team SMG memang begitu bersinar pada gelaran MPL Malaysia Season 8 lalu. Bersinarnya tim Mobile Legends ini tentu tidak terlepas dari pengaruh besar James dan SaSa yang baru bergabung dengan tim tersebut. Hal ini lalu diakui oleh pentolan RRQ yaitu Xin.

Dalam live streaming yang dilakukan Xin beberapa waktu yang lalu, goldlaner RRQ Hoshi memuji mantan coach-nya yaitu James yang ia sebut cukup pintar mengatur strategi tim.

Pengaruh besar yang diberikan James usai bergabung dengan Team SMG ini begitu terasa di MPL Malaysia Season 8 saat tim tersebut mampu menanjak di urutan pertama dan mengalahkan deretan tim lainnya.

Setelah sebelumnya Team SMG berada di posisi keempat dan kelima, kini tim tersebut sukses berada di urutan pertama yang patut diwaspadai di Malaysia. Diakui oleh James, hal ini jelas saja karena pengaruh besar dari James sebagai coach dan SaSa yang baru pindah dari ONIC.

''Tapi ngaruh banget si James masuk ke Team SMG. Team SMG sebelumnya yang di Malaysia itu tim yang keempat sama kelima gitu kan, sekarang dia jadi tim nomor 1. Gara-gara SaSa juga sih, tapi James pintar ngambil orangnya'' jelas RRQ Xin.

Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)
Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)

Sebelumnya, James dikenal sebagai coach RRQ Hoshi selama beberapa season. Di MPL Season 7 lalu, dirinya memutuskan untuk keluar dari tim tersebut dan bergabung dengan Team SMG.

Tak lama berselang, Team SMG lalu kedatangan SaSa untuk memperkuat tim tersebut. Sebelumnya, SaSa sempat bergabung bersama ONIC selama beberapa season sebelum kemudian memutuskan untuk hengkang.

Dengan kolaborasi SaSa dan James sebagai coach, Team SMG tampil gemilang hingga mampu meraih kemenangan dalam turnamen MPL Malaysia Season 8 lalu. Kini, tim tersebut akan berlaga di M3 World Championship sebagai perwakilan Malaysia.

Berita Terkait