Games

Nggak Sadar Diawasi, Ending Siswa yang Main Game Ini Bikin Geli

"Ranking kalian gimana ini? Aman nggak dek?" canda netizen.

Rezza Dwi Rachmanta

Siswa yang main HP di sekolah ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fadil07578)
Siswa yang main HP di sekolah ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fadil07578)

Hitekno.com - Masa remaja di sekolah merupakan momen yang tak bisa dilupakan ketika dewasa. Seorang siswa yang bermain game di HP saat sekolah ini justru memiliki ending tak terduga.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fadil07578 membagikan momen ketika ia merekam temannya saat sedang asyik bermain HP. "Nggak tahan gue nahan tawa," tulis @fadil07578 pada caption-nya.

Sang teman rupanya tak nyaman ketika direkam dan hanya menampilkan senyum ke arah depan. Ia kemudian lanjut bermain HP dengan cukup serius. Tak disangka, seorang guru sudah mendatangi dan berdiri di dekatnya.

Guru tersebut hanya tersenyum dan terus memperhatikan saat sang siswa sedang bermain HP. Siswa itu juga tersenyum ke arah depan dan menyangka bahwa ia difoto oleh sang teman.

"Dikira gue motoin, dia masih nggak sadar kalau ada guru," tulis @fadil07578 melalui keterangan di dalam video. Sang guru terus tersenyum sembari menunggu siswanya berhenti bermain HP.

Siswa yang main HP di sekolah ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fadil07578)
Siswa yang main HP di sekolah ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fadil07578)

Setelah menoleh ke arah kanan, sang murid sadar bahwa terdapat guru yang sudah mengawasi sejak lama.

Melalui komentar dan keterangan di video lain, HP milik siswa itu akhirnya disita. Sang pengunggah postingan menjelaskan bahwa sang teman sedang asyik bermain salah satu game MOBA sehingga fokus push rank.

"Akhirnya ketahuan deh (emoticon tertawa). Disita semua HP-nya. Namanya juga anak ML. Tahulah kalau lagi main Rank fokusnya kayak apa," kata @fadil07578 di video lain.

Postingan video mengenai siswa SMP yang asyik main HP dengan ending tak terduga ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 100 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Pak gurunya kepo banget (emoticon tertawa)," tulis @ni**n**g.

Siswa yang main HP di sekolah ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fadil07578)
Siswa yang main HP di sekolah ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fadil07578)

"Gue kalau ada orang di belakang suka berasa sampai bulu-bulu halus leher," komentar @R**eCa**ik.

"Btw, kok muka mereka berdua mirip nj*r.," kata @w**anpa**er.

"Ranking kalian gimana ini? Aman nggak dek? Haha..," canda @ge**y. Video viral mengenai siswa yang tak sadar diawasi guru saat main game di HP tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

Berita Terkait