Games

6 Karakter Terlemah Free Fire, Pemula Jangan Pakai

Pemula mending hindari Karakter Terlemah Free Fire ini.

Agung Pratnyawan

Karakter Free Fire. (HiTekno.com)
Karakter Free Fire. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Inilah karakter terlemah Free Fire yang harus kamu hindari jika kamu ingin memenangkan setiap match dalam game ini. Free Fire memiliki berbagai macam karakter yang bisa kamu gunakan untuk dimainkan.

Namun tidak semua karakter dalam game Free Fire tersebut memiliki kekuatan yang hebat, ada juga beberapa karakter yang kurang memiliki kemampuan untuk dimainkan atau bisa dibilang merupakan karakter terlemah Free Fire.

Free Fire adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Free Fire merupakan game battle royale yang membutuhkan strategi dan skill bermain yang baik.

Bagi kamu yang belum memiliki pengalaman dalam memainkan game ini pasti bingung kan bagaimana cara mendapatkan Booyah dengan cepat dan mudah? Selain memikirkan strategi dan skill bermain yang baik, kamu juga harus memilih karakter yang kuat untuk membantu kamu memenangkan permainan.

Nah supaya kamu tidak salah dalam menentukan pilihan karakter yang ingin kamu gunakan untuk bermain, berikut ini karakter terlemah Free Fire yang harus kamu hindari :

1. Joseph

Karakter Free Fire - Joseph. (Garena)
Karakter Free Fire - Joseph. (Garena)

Skill Nutty Movement Joseph bisa membuatnya bergerak semakin cepat saat terkena damage alias serangan musuh. Meski begitu skill yang ia punya ini tergolong lemah karena hanya bisa berlari kencang saat hit.

Joseph, karakter Free Fire ini  juga hanya memiliki skill Nutty Movement saja dan tidak memiliki kekuatan apapun.

2. Caroline

Karakter Free Fire - Caroline. (Garena)
Karakter Free Fire - Caroline. (Garena)

Kalau kamu melihat dari penampilan si Caroline ini, mungkin kamu sudah bisa sedikit menebak-nebak latar belakang karakter ini. Keluarga Caroline memang ceritanya sangat kaya, mungkin ayahnya adalah seorang pengusaha tambang, sementara ibunya adalah pengusaha dibidang fashion yang sangat terkemuka. Karena kekayaannya, Caroline selalu dimanja oleh sang keluarga.

Ia pun selalu dikelilingi bodyguard kemanapun dia pergi. Berbicara tentang kemampuannya, Caroline mampu meningkatkan movement speed-nya saat menggunakan Shotgun. Tentunya sangat tidak berguna bukan, apalagi jika kamu tidak menggunakan shotgun di dalam pertempuran.

3. Primis (Adam)

Adam adalah karakter pertama yang ada di Free Fire. Karakter ini awalnya dirilis dengan nama Adam, namun kemudian diganti menjadi Primis oleh Garena. Meski namanya diganti, skill Primis tetap tidak diganti.

Sejauh ini, karakter Primis tidak memiliki skill. Itu sebabnya, karakter ini sudah sangat jarang dimainkan. Meski begitu, karakter Free Fire ini sempat hits di jamannya.

4. Nulla (Eve)

Bersama dengan Primus, Free Fire pertama kali merilis karakter versi cewek bernama Eve yang kemudian diganti namanya menjadi Nulla. Sebagai karakter standar, Nulla juga tidak memiliki skill.

Kemampuannya yang hanya dapat mengubah warna kulit membuat karakter Free Fire ini jarang digunakan. Nulla dan Primus sama-sama sudah hampir tidak pernah dimainkan lagi, kecuali player baru yang mungkin baru mulai belajar main Free Fire.

5. Wukong

Karakter Free Fire - Wukong. (Garena)
Karakter Free Fire - Wukong. (Garena)

Karakter Wukong hanya kuat dalam serial film, komik, dan anime. Jika dalam game Free Fire, karakter yang satu ini justru termasuk salah satu karakter yang terlemah. Karakter Free Fire ini hanya bisa merubah dirinya menjadi semak-semak.

Menjadi semak-semak tidak akan berguna untuk menumbangkan lawan. Terlebih lagi saat ini, menjadi semak-semak justru semakin membahayakan posisi karakter Wukong karena ciri khas semak-semaknya rata-rata sudah diketahui oleh gamers Free Fire lainnya.

6. Ford

Karakter Free Fire - Ford. (Garena)
Karakter Free Fire - Ford. (Garena)

Skill Ford adalah mengurangi damage zona. Oleh karena itu, skill Ford hanya akan berfungsi apabila kamu di luar zona. Hal tersebutlah yang membuat skill Ford seakan tidak berguna saat kamu berada di dalam zona aman.

Itulah karakter terlemah Free Fire yang sebaiknya tidak kamu pilih dan kamu gunakan karena apabila kamu memaksakan diri untuk menggunakan karakter tersebut, dijamin dalam waktu singkat kamu akan dikirim kembali oleh lawan ke lobby. Selamat bermain!

Kontributor: Jeffry francisco

Berita Terkait