Games

Watt Bocorkan Roster GPX Untuk Piala Presiden Esports 2021

Baru-baru ini, dalam live streaming di NIMO TV, Watt mengungkap jajaran roster GPX untuk Piala Presiden Esports 2021.

Amelia Prisilia

Player baru GPX. (instagram/gpx_idn)
Player baru GPX. (instagram/gpx_idn)

Hitekno.com - GPX dipastikan akan menjadi peserta turnamen Mobile Legends di gelaran Piala Presiden Esports 2021 mendatang. Jelang event ini, pentolan GPX, Watt mengungkap roster timnya tersebut.

Babak kualifikasi untuk Piala Presiden Esports 2021 memang telah dimulai sejak Oktober 2021 lalu. Sejumlah tim Mobile Legends di Indonesia lalu sudah mulai mengikuti babak kualifikasi tersebut. Tidak terkecuali, GPX yang baru bergabung ke pro scene.

Baru-baru ini, dalam live streaming di NIMO TV, Watt mengungkap jajaran roster GPX yang dipastikan akan berlaga membela tim tersebut dalam gelaran Piala Presiden Esports 2021 mendatang.

Menjawab pertanyaan Dywa mengenai roster GPX yang sering melakukan ranked match, Watt lalu membenarkan bahwa player-player tersebut yang nantinya akan berlaga di Piala Presiden Esports 2021.

Diakui oleh Watt, Kido akan mengisi role EXP lane, sedangkan Rinazmi mengisi role support. Sedangkan Watt sendiri akan saling bertukar role dengan Doyok yang menjadi jungler dan goldlaner di tim. Untuk role tanker akan diisi oleh Fredo.

Genflix Aerowolf Watt. (MPL Indonesia)
Genflix Aerowolf Watt. (MPL Indonesia)

''Kido EXP lane dia, si Rinazmi bisa isi support, dia kan dulu mantan support'' jelas Watt.

Penjelasan Watt ini lalu dibenarkan oleh Doyok yang selama ini kedapatan melakukan ranked match dengan empat player mantan Genflix Aerowolf ini.

''Gue suka tukar-tukaran sama Watt. Kalau Watt main jungler, gue jadi goldlaner'' ungkap Doyok menjelaskan.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari GPX mengenai jajaran roster yang akan membela tim tersebut dalam turanamen Mobile Legends di Piala Presiden Esports 2021 mendatang.

Berita Terkait