Games

Catat Tanggalnya, Final Fantasy V Pixel Rilis November 2021 Ini

Final Fantasy V Pixel baru akan diperkenalkan pada 10 November 2021 mendatang.

Amelia Prisilia

Final Fantasy V Pixel. (Steam)
Final Fantasy V Pixel. (Steam)

Hitekno.com - Developer game, Square Enix dipastikan akan segera memperkenalkan versi remaster game lawas dari keluarganya yaitu Final Fantasy V Pixel. Menurut rencana, game ini akan diperkenalkan secara resmi pada November 2021 mendatang.

Versi remaster dari game Final Fantasy yang bernama Final Fantasy V Pixel ini akan rilis secara resmi untuk sejumlah perangkat seperti Android, iOS dan PC melalui Steam nantinya.

Dilansir dari Slash Gear, Final Fantasy V Pixel baru akan diperkenalkan pada 10 November 2021 mendatang. Secara tampilan, Final Fantasy V Pixel ini akan mempertahankan grafis ciamik 2D khas game lawas.

Selain itu, sejumlah peningkatan pada tampilan antarmuka, desain karakter dan gameplay akan dihadirkan oleh Square Enix khusus untuk game Final Fantasy V Pixel nantinya.

Tidak hanya itu, untuk segi soundtrack dari Final Fantasy V Pixel akan digarap ulang oleh Nobuo Uematsu yang sebelumnya pernah menggarap soundtrack untuk game Final Fantasy.

Final Fantasy V Pixel. (Steam)
Final Fantasy V Pixel. (Steam)

Final Fantasy V Pixel juga datang dengan membawa kategori kelas yang lebih beragam. Fitur baru diperkenalkan oleh Square Enix yang memungkinkan gamer untuk menyimpan file game saat bermain.

Player kini sudah dapat memesan Final Fantasy V Pixel melalui Steam dengan harga Rp 191.200. Final Fantasy V Pixel menjadi seri kelima yang dirilis ulang. Empat seri sebelumnya dari game ini telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Sudah sangat dinantikan, player masih harus bersabar hingga Square Enix secara resmi memperkenalkan versi remake Final Fantasy V Pixel ini pada November 2021 mendatang.

Berita Terkait