Games

Beredar Klarifikasi yang Mengaku Pelaku Video Lele PUBG 13 Detik

Mengaku sebagai pelaku, mereka menceritkan seperti apa di belakang video Lele PUBG 13 detik.

Agung Pratnyawan

Video klarifikasi yang mereka yang mengaku pelaku dalam Lele PUBG 13 Detik. (YouTube)
Video klarifikasi yang mereka yang mengaku pelaku dalam Lele PUBG 13 Detik. (YouTube)

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial video mesum seorang gadis yang diedarkan dengan menyebut-nyebut Lele PUBG 13 detik. Rekaman yang diklaim dari seorang wanita yang dikirimkan kepada pemain game battle royale populer tersebut.

Video mesum ini sontak membuat geger netizen hingga viral di media sosial. Terutama di kalangan gamer dan para pemain PUBG menyoroti rekaman berisi wanita dengan piyama berwana pink tersebut.

Setelah rekaman ini menghebohkan para gamer, kini muncul video klarifikasi yang mengklaim sebagai pelakunya. Yakni video yang diunggah channel YouTube Mamang Viral pada 22 Oktober 2021 kemarin.

Dalam video berjudul "KLARIFIKASI LELE LEHA PUBG 13 DETIK VIRAL DI TIKTOK" yang dibuka oleh klarifikasi seorang wanita tentang video Lele PUBG 13 deit tersebut. Wanita ini mengklaim sebagai sosok dalam video mesum tersebut.

Ia meminta maaf atas kehebohan video yang dibuatnya. Wanita tersebut mengaku membuatnya karena permintaan sang kekasih yang diketahui sebagai pemain game battle royale tersebut, ia pun memenuhinya.

Video klarifikasi ini berlanjut dengan pernyataan dari si pria yang menjadi kekasih wanita tersebut. Ia menceritakan bagaimana video Lele PUBG 13 detik tersebut bisa tersebar, padahal awalnya hanya ingin ia simpan sendiri.

Bagaimana Video Mesum Ini Beredar

Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik. (Twitter)
Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik. (Twitter)

Pria dalam video klarifikasi tersebut mengaku kalau smartphone miliknya sempat dipinjam oleh temannya. Kala itu mereka sedang mabuk usai bertanding game PUBG secara offline sehingga tak sadar apa yang dilakukan temannya pada smartphone miliknya.

"Waktu itu HP ak dipinjam oleh si N untuk latihan dengan si R," ungkapnya dalam video klarifikasi.

Kedua temannya ini mengetahui keberadaan video mesum tersebut di smartphone miliknya karena pernah ditunjukkan. Tanpa sepengetahuannya, mereka mengirim video tersebut hingga akhirnya tersebar ke teman lainnya berinisial B dari smartphone R.

Menurut pria ini, si B adalah orang yang menyebarkan video Lele PUBG 13 detik tersebut. Hingga berujung pada kehebohan dan viral di media sosial. Rekaman ini pun menjadi ramai dan menghebohkan para gamer.

Tonton video klarifikasi dari yang mengaku sebagai pelaku video mesum tersebut DI SINI.

Itulah klarifikasi dari wanita dan pria yang mengaku dalam terlibat video mesum Lele PUBG 13 detik.

Berita Terkait