Games

Bukan di Bali, Lokasi Gelaran M3 World Championship Kembali ke Singapura?

Rumor mengenai lokasi M3 World Championship yang akan digelar di Singapura ini santer beredar usai unggahan seorang player asal Brazil.

Amelia Prisilia

Piala M2 World Championship. (Istimewa)
Piala M2 World Championship. (Istimewa)

Hitekno.com - Usai turnamen Mobile Legends, MPL di tiap negara selesai digelar, M3 World Championship akan resmi dimulai. Setelah sempat dirumorkan di Bali, kini M3 World Championship justru disebut-sebut akan digelar di Singapura.

M3 World Championship menurut rencana akan digelar pada akhir tahun 2021 mendatang. Menjelang gelaran tersebut, sejumlah rumor mengenai lokasi penyelenggara lalu santer beredar.

Rumor mengenai lokasi M3 World Championship yang akan digelar di Singapura ini santer beredar usai unggahan seorang player asal Brazil yaitu RED Canids Lunna muncul di akun Instagram @emak_moba.

Dalam unggahan tersebut, RED Canids Lunna menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar mengenai lokasi gelaran M3 World Championship. Berdasarkan jawabannya, player asal Brazil ini menyebut bahwa gelaran tersebut akan digelar di Singapura.

Sayangnya, rumor lokasi M3 World Championship ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya, pihak penyelenggara masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Sebelumnya, M2 World Championship digelar di Singapura. Mengenai lokasi gelaran ini, banyak yang menyebut jika M3 World Championship akan diadakan di Indonesia tepatnya di Pulau Dewata, Bali.

Rumor lainnya juga sempat menyebutkan bahwa M3 World Championship mungkin akan digelar di Malaysia. Namun, berbagai rumor ini masih belum juga dapat dipastikan kebenarannya.

Untuk Indonesia, turnamen Mobile Legends, MPL Season 8 baru memasuki babak playoff. Kira-kira siapa dua tim yang akan mewakili Indonesia di M3 World Championship mendatang?

Berita Terkait