Games

Bawa Team SMG Juarai MPL MY Season 8, RRQ Xin Puji Mantan Coach

Xin memuji James yang berhasil membawa Team SMG pada kemenangannya.

Amelia Prisilia

RRQ James. (instagram/rrq_jamesss)
RRQ James. (instagram/rrq_jamesss)

Hitekno.com - Mantan coach RRQ Hoshi, James menunjukan kualitasnya dengan berhasil membawa Team SMG menjadi juara MPL MY Season 8. Mengenai hal ini, Xin lalu memberikan pujiannya untuk sang mantan coach.

Beberapa waktu yang lalu, dalam laga final MPL MY Season 8, Team SMG menunjukan performa terbaik dengan menumbangkan tim lawan dengan poin 4-0 tanpa balas.

Dengan strategi permainan super apik, sosok coach Team SMG, James jelas saja mencuri perhatian. Baru-baru ini, goldlaner RRQ Hoshi, Xin memberikan pujiannya untuk sosok James.

Melalui live streaming di NIMO TV, Xin memuji James yang berhasil membawa Team SMG pada kemenangannya. Xin juga mengakui kemampuan James yang hanya berstatus coach online namun bisa memenangkan MPL MY Season 8.

''James M3, padahal coach online tapi bisa bawa sampai ke M3 World Championship. This is James bro! Nah SMG lolos M3, James nih bos, bukan klereng-klereng'' ungkap Xin menjelaskan.

RRQ Xin mendukung EVOS di MSC 2021. (YouTube/ MPL Indonesia)
RRQ Xin mendukung EVOS di MSC 2021. (YouTube/ MPL Indonesia)

Berbicara mengenai prestasi, sosok James sudah sangat dikenal di pro scene Mobile Legends. Pada gelaran M1 World Championship lalu, James berhasil membawa Team Gosu. Di M2 World Championship. James membawa RRQ Hoshi.

Kini, di M3 World Championship, James berhasil membawa Team SMG pada turnamen Mobile Legends bergengsi tersebut. Wajar saja jika James menerima pujian tinggi dari Xin selaku rekan mantan tim.

James memutuskan untuk meninggalkan RRQ Hoshi dan bergabung dengan Team SMG beberapa waktu yang lalu. Saat berada di tim Mobile Legends tersebut, James mengemban tugas sebagai coach online.

Berita Terkait