Games

Jess No Limit dapat Hadiah 178.000 Diamond Seharga Rp 30 Juta dari Moonton

Usai menerima hadiah dari Moonton tersebut, Jess No Limit mengaku bingung dan kaget.

Amelia Prisilia

Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)
Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)

Hitekno.com - Mantan player Mobile Legends, Jess No Limit baru-baru ini mendapat hadiah spesial dari Moonton yaitu 178.000 diamond seharga Rp 30 juta. Hadiah dari Moonton untuk Jess No Limit ini jelas saja menuai berbagai reaksi dari penggemar game tersebut.

Pemberian hadiah 178.000 diamond untuk Jess No Limit ini sengaja dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas support yang selama ini diberikan oleh pro player yang kini menjadi YouTuber gaming.

Menghargai support yang diberikan oleh Jess No Limit untuk game Mobile Legends, Moonton menghadiahi dirinya 178.000 diamond yang juga seharga Rp 30 juta.

Usai menerima hadiah dari Moonton tersebut, Jess No Limit mengaku bingung dan kaget. Lebih lanjut, hal tersebut terjadi saat dirinya hanya iseng mengambil hadiah di kotak masuk game.

Setelah membuka kotak masuk tersebut, Jess No Limit menjelaskan jika dirinya sangat kaget menemukan hadiah tersebut. Untuk merayakan kebahagiaannya ini, Jess No Limit lalu berniat untuk mengadakan giveaway.

Dirinya lalu membuka grup Mobile Legends dengan ID 140052 bagi player Mobile Legends yang tertarik untuk mendapat diamond dari Jess No Limit ini.

Jess No Limit dapat disebut sebagai salah satu player senior di Mobile Legends. Seiring tenarnya nama Jess No Limit, game tersebut juga semakin melejit dan menjadi game populer di Tanah Air.

Sayangnya, usai berkarya bersama EVOS Legends selama beberapa season, Jess No Limit lalu memutuskan untuk keluar dari pro scene Mobile Legends. Walaupun begitu, dalam beberapa video yang ia unggah, Jess No Limit kerap kali memainkan game tersebut.

Berita Terkait