Games

Taunting Berlebihan, Blacklist International Oheb Disanksi Jutaan Rupiah

Mengenai aksinya ini, pihak MPL PH Season 8 memberikan sanksi keras untuk Oheb.

Amelia Prisilia

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)
Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

Hitekno.com - Blacklist International tampil perkasa di MPL PH Season 8. Dibalik penampilan menakjubkan tim ini, player Blacklist International, Oheb justru menerima sanksi keras usai melakukan aksi taunting berlebihan dalam match kontra Omega Esports.

Aksi taunting yang dilakukan Oheb ini terjadi dalam match panas Blacklist International vs Omega Esports beberapa waktu yang lalu. Usai membantai tim tersebut dengan poin penuh 2-0, Oheb melakukan taunting ke arah kamera.

Menyoroti kemenangan Blacklist International atas Omega Esports, Oheb yang bahagia ini melakukan selebrasi dengan mengacungkan jari manis yang seolah-olah jari tengah ke arah kamera yang menayangkan momen itu secara live.

Mengenai aksinya ini, pihak MPL PH Season 8 memberikan sanksi keras untuk Oheb. Tidak main-main, player Blacklist International tersebut mendapat dua sanksi keras akibat aksinya ini.

Oheb mendapat sanksi larangan bertanding untuk Blacklist International selama dua match sejak 9 Oktober 2021. Tidak hanya itu, player asal Filipina ini juga dikenakan sanksi sebesar 500 dolar AS atau setara Rp 7,5 juta.

Dalam pernyataan resminya, pihak MPL PH Season 8 tidak menoleransi bentuk sikap yang tidak terpuji dalam liga Mobile Legends tersebut. Kedepannya, pihak penyelenggara berharap agar para player dapat profesional terhadap aturan yang dibuat.

Usai menerima sanksi keras ini, Blacklist International dan Oheb lalu meminta maaf terhadap sikap tidak terpuji yang dilakukan player tersebut sebagai bagian dari taunting ke tim lawan.

Walaupun harus menerima sanksi keras dari MPL PH Season 8, Oheb bersama Blacklist International menorehkan prestasi gemilang usai berhasil keluar sebagai juara babak reguler dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

Berita Terkait