Games

Apa Itu Dodger Stadium Free Fire, Benarkah Ada?

Benarkah ada event Dodger Stadium Free Fire ini?

Agung Pratnyawan

Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

Hitekno.com - Sedang ramai pembahasan Dodger Stadium Free Fire di kalangan pemain game battle royale buatan Garena ini. Namun apa itu Dodger Stadium Free Fire dan benarkah ada event terkaitnya?

Awalnya ramai disebut-sebut akan ada event dari Garena untuk Free Fire dengan tajuk Dodger Stadium. 

Diduga kalau event FF terbaru ini akan mengusung tema baseball. Tapi sebenarnya, event apa itu Dodger Stadium Free Fire?

Apa saja hadiah Dodger Stadium Free Fire yang bisa didapatkan? Apakah event Dodger Stadium Free Fire bisa diikuti semua orang?

Jawaban selengkapnya akan dijelaskan di bawah ini termasuk cara ikut Dodger Stadium Free Fire. Simak baik-baik ya Survivors!

Event Apa Itu Dodger Stadium Free Fire?

Event Free Fire ini sendiri bisa dikatakan lanjutan dari event Chrono, yang merupakan kolaborasi Free Fire dan Cristiano Ronaldo. Bedanya event Dodger Stadium FF kali ini mengangkat tema baseball, yang menjadi olahraga terbesar di Amerika Serikat.

Dodger Stadium sendiri merupakan markas besar dari tim baseball Los Angeles, sehingga sangat terkenal di negeri Paman Sam sana. Event Dodger Stadium ini rutin diadakan setiap tahun sebagai event penutup dalam satu tahun terakhir.

Desas-desus yang beredar, Free Fire akan mengadakan event Dodger Stadium ini dengan menggaet salah satu pemain besar di tim tersebut sebagai tokoh utamanya. Siapakah dia?

Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

Hadiah Dodger Stadium Free Fire

Untuk hadiahnya sendiri sebenarnya akan cukup banyak. Namun beberapa diantaranya dipastikan akan memiliki tema Dodger Stadium dan baseball, sama seperti tema event ini.

Salah satu item yang bisa didapatkan adalah Bat Cyber Chrono, yang bisa disimpan dan digunakan secara permanen. Tentu saja masih ada skin berbagai item yang bisa didapatkan.

Satu hal yang pasti, apapun hadiah yang bisa Anda dapatkan di sini benar-benar secara ekslusif akan disajikan pada periode event saja. Jadi sangat disarankan untuk mengikuti event yang cukup mudah ini, dan mendapatkan hadiah eksklusifnya.

Cara Ikut Event Dodger Stadium Free Fire

Event ini bisa diikuti semua orang, dan cara mengikutinya juga sangat mudah. Anda tinggal login saja dengan akun Anda, lalu klik tab Event. Di sana akan tersedia informasi terkait event Dodger Stadium ini. Klik, dan ikuti misi yang diberikan.

Misi utamanya adalah menyusun potongan puzzle yang berjumlah 5 buah. Setiap pemain akan diberikan 1 potongan sebagai modal, dan ditugaskan untuk mengumpulkan 4 lainnya. Puzzle ini bisa didapatkan dari menukar kode redeem FF yang didapatkan dari teman-teman Anda.

Setelah terkumpul dan ditukarkan, puzzle akan lengkap. Anda tinggal menebah saja siapa sosok tokoh yang ada pada puzzle tersebut. Setelah itu tinggal menunggu saja pengumuman resmi dari Garena. Jika benar, Anda akan mendapatkan hadiahnya secara gratis.

Pernyataan Garena

Namun belakangan, Garena selaku pengembang game Free Fire menanggapi rumor tentang event Dodger Stadium di kalangan para pemain. Bahwa isu tersebut tidak benar.

"Rumor mengenai Dodger Stadium Free Fire tidak benar," kata Putri Dini Azizi dari tim PR and Communications Garena kepada Suara.com, Jumat (8/10/2021).

Putri menjelaskan bahwa saat ini Garena Free Fire sedang fokus pada kolaborasinya dengan film Venom: Let There Be Carnage garapan Sony Pictures. Nantinya, kolaborasi Free Fire x Venom ini akan menghadirkan berbagai item eksklusif yang menarik untuk dimiliki para pemain.

Bahkan kalian juga akan dapat menampilkan karakter dalam berbagai skin Venom.

"Selain itu beberapa elemen Free Fire juga akan hadir di film Venom," kata Putri menambahkan.

Semoga artikel mengenai apa itu Dodger Stadium Free Fire ini bisa berguna untuk Anda!

Itulah kebenaran Dodger Stadium Free Fire, event yang ramai jadi pembicaraan. Namun menurut penjelasan Garena belum ada event FF terbaru yang mengusung mengusung tema baseball tersebut. (Suara.com/  I Made Rendika Ardian).

Berita Terkait