Games

7 Hero Paling Sakit di Mobile Legends 2021, Auto GG Saat Push Rank!

Hero paling sakit di Mobile Legends ini bikin kalian dapat comeback saat late-game!

Rezza Dwi Rachmanta

Vale termasuk hero paling sakit di Mobile Legends 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Vale termasuk hero paling sakit di Mobile Legends 2021. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Update dan penyesuaian nilai skill yang diberikan oleh Moonton pada September lalu menghadirkan deretan hero OP yang masuk META anyar. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi 7 hero paling sakit di Mobile Legends 2021.

META kali membuat kita harus mewaspadai deretan hero Fighter yang bisa dijadikan Jungler. Tak hanya itu, beberapa hero Assassin dan Mage turut diwaspadai oleh player saat push rank.

Pemberian update anyar juga membuat hero Marksman semakin sakit saat late-game. Berikut rekomendasi 7 hero paling sakit di Mobile Legends 2021:

1. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Meski mendapatkan Nerf oleh Moonton pada skill duanya, hero ini masih cukup populer digunakan saat push rank. Hero paling sakit Mobile Legends ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage.

Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan. Kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya membuat Paquito cocok bertarung di garis depan.

Seperti Balmond, Paquito dapat digunakan sebagai jungler bagi pemain yang ingin mengaplikasikan META unik. Meski begitu, Paquito sangat diwaspadai apabila digunakan sebagai hero offlaner.

2. Phoveus

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)
Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

Phoveus termasuk hero offlaner dengan skill yang merepotkan bagi lawan. Skill ultimate dari hero Fighter Mobile Legends terbaik ini bisa berpindah ke arah target yang ditentukan. Kombinasi Astaros Eye dan Demonic Force sangat menguntungkan bagi Phoveus untuk melakukan lock musuh dan membinasakannya dengan cepat.

Phoveus masuk ke dalam daftar lima besar hero yang memiliki persentase Ban sangat tinggi pada mode rank.

3. X-Borg

X.Borg, Hero Mobile Legends. (Moonton)
X.Borg, Hero Mobile Legends. (Moonton)

X-Borg beberapa waktu lalu dikenal sebagai hero favorit para offlaner. Namun saat ini, X-Borg bahkan bisa digunakan sebagai midlaner sebagai hero Jungler. Ultimate X-Borg yang memberikan pusaran api harus kalian waspadai karena HP hero dapat terkuras dengan cepat.

Berdasarkan statistik, X-Borg memiliki persentase Ban lebih dari 80 persen di rank Legend ke atas. Perolehan Buff dan juga kombinasi item "ajaib" War Axe membuat hero ini memiliki damage sakit sekaligus berdurabilitas tinggi.

4. Barats

Ilustrasi hero Barats. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Ilustrasi hero Barats. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Seperti X-Borg, Barats juga bisa digunakan sebagai Jungler pada META kali ini. Darah tebal dan juga damage menyakitkan saat ia menelan hero musuh menjadi nilai tambah bagi Barats.

Stack Big Guy milik Barats membuat hero tersebut mempunyai pertahanan tinggi ketika menerima serangan dari lawan. Kemampuan Disable yang dikombinasikan dengan serangan area membuat Barats sangat merepotkan jika sampai jatuh ke tangan musuh.

5. Vale

Hero Vale Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero Vale Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Vale menjadi hero Mage dengan peningkatan popularitas tinggi akhir-akhir ini. Daftar pada statistik Mobile Legends mengungkapkan bahwa popularitas Vale menyentuh angka 1,85 persen di rank Legends ke atas.

Itu menjadikan Vale masuk ke dalam daftar 10 besar hero dengan popularitas tertinggi. Skill ultimate Windstrom miliknya dapat dengan mudah meledakkan lebih dari dua musuh jika ditempatkan pada area yang tepat. Jika kamu menemukan Vale sebagai musuh, kalian sebaiknya jangan bergerombol dan menjaga jarak dengan hero satu ini.

6. Harley

Hero Harley. (Moonton)
Harley termasuk salah satu hero paling sakit di Mobile Legends 2021. (Moonton)

 

Harley termasuk salah satu hero paling sakit di Mobile Legends. Berdasarkan statistik di laman resmi Mobile Legends, Harley memperoleh persentase Ban sebanyak 15,9 persen di rank Legend ke atas. Itu menempatkan Harley menjadi hero Mage yang cukup diwaspadai saat push rank.

Harley sangat cocok ditempatkan di lane tengah dan menjadi Jungler andalan tim. Kombinasi ultimate Deadly Magic dan Poker Trick miliknya dapat mengandaskan hero core lawan dengan mudah.

7. Beatrix

Hero Beatrix Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Beatrix Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Beatrix merupakan salah satu hero Marksman yang cukup OP saat ini. Tak jarang terdapat tim yang tertinggal dan kemudian "comeback" di late-game saat memiliki hero ini di dalam formasinya.

Hero berspesialisasi Reap tersebut mampu bahkan mampu membuat Fighter atau Tank nampak lunak di late-game. Deretan senjata yang dibawa oleh Beatrix dapat memberikan berbagai macam efek dan damage cukup sakit.

Jika sudah mahir dalam mengendalikan kombinasi senjata, pengguna hero Beatrix yang handal dapat melumpuhkan hero musuh dalam dua hingga tiga kali serangan saja.

Selain daftar di atas, terdapat deretan hero paling sakit lain yang harus diwaspadai yaitu Hayabusa, Saber, Natan, Lancelot, dan Kaja. Itulah tadi rekomendasi hero paling sakit Mobile Legends 2021, tertarik menggunakannya untuk push rank?

Berita Terkait