Games

Ketemu Player Aneh Tiap Patch Baru Mobile Legends, Uus: Gagal Lejend

Uus mengaku kerap kali bertemu dengan player aneh yang membuat permainan menjadi berbeda dari biasanya.

Amelia Prisilia

Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)
Tuturu tegaskan tidak pensiun. (youtube/Uus Kamukita)

Hitekno.com - Pada September 2021 ini, Mobile Legends resmi mendatangkan update pada patch baru Mobile Legends. Kerap kali bertemu player aneh, komika sekaligus player Mobile Legends, Uus baru-baru ini menyampaikan protesnya mengenai update terbaru tersebut.

Update berkala diberikan oleh Mobile Legends tiap bulannya. Update Patch 1.6.18 dari game ini lalu diperkenalkan pada 21 September 2021 lalu. Dalam patch tersebut, hadir hero baru, revamp, hero buff hingga hero nerf.

Namun, update patch baru Mobile Legends ini rupanya kerap membuat player kesal. Salah satu player yang menyampaikan kegelisahannya terkait hal ini adalah si komika kenamaan yaitu Uus.

Dalam video yang ia unggah, Uus mengaku kerap kali bertemu dengan player aneh yang membuat permainan menjadi berbeda dari biasanya. Karena hal ini, Uus justru menjadi kesal tiap update patch baru dilakukan oleh Moonton.

''Setiap kali, di awal season Mobile Legends. Udah epic satu bintang lima, selalu saja bertemu dengan orang-orang aneh. Kan openingnya jadi ganti tuh 'Welcome to Gagal Lejend''' ungkap Uus begitu kesal.

Logo Mobile Legends. (Moonton)
Logo Mobile Legends. (Moonton)

Seolah sepakat dengan Uus, dalam kolom komentar, sejumlah player Mobile Legends ikut mengomentari update patch baru yang justru membuat sebagian besar player rank atas bertemu dengan sejumlah player aneh.

''Udah sistemnya Moonton itu, gue udah ngalamin berkali-kali'' balas netizen.

Sebagai informasi, Moonton baru saja menyediakan patch baru untuk game Mobile Legends pada September 2021 lalu. Dalam update terbaru itu, sejumlah peningkatan lalu dihadirkan oleh sang developer.

Berita Terkait