8 Senjata Free Fire Terbaik untuk Headshots

Cek rekomendasi senjata Free Fire terbaik ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 30 September 2021 | 07:30 WIB
Free Fire. (Garena)

Free Fire. (Garena)

Hitekno.com - Cari senjata Free Fire terbaik untuk headshot? Kamu bisa melihat beberapa rekomendasi senjata di bawah ini.

Game Free Fire tentu sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta game. Free Fire menjadi game genre Battle Royale popular di Indonesia. Ketenaran ini menjadikan Free Fire sebagai salah satu game eSports nasional.

Game ini mengharuskan memiliki strategi, keterampilan menembak, dan statistik permainan untuk dapat bertahan di medan perang.

Baca Juga: Free Fire MAX Resmi Rilis Hari Ini, Apa Saja Perubahannya?

Pemain akan dianggap pro ketika memiliki kemampuan menembak yang tepat dan cekatan. Headshots adalah penentu penting dari kemampuan menembak tersebut.

Dari sekian banyaknya jenis senjata yang ada di Free Fire, banyak orang masih bingung dalam memilih mana yang seharusnya mereka gunakan.

Didalam game Free Fire kamu hanya diperbolehkan untuk membawa 2 jenis senjata, hal inilah yang menjadi momen krusial bagi kamu untuk menentukan pilihan terbaik dalam waktu singkat agar bisa membawamu menuju ‘Booyah’.

Baca Juga: Akhirnya Free Fire MAX Rilis, Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Berikut senjata Free Fire terbaik yang HiTekno.com rekomendasikan untuk kamu.

Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

1. AWM

AWM adalah senjata sempurna yang dapat ditemukan pemain di Free Fire. Senjata Free Fire terbaik ini memiliki akurasi tinggi, memberikan kerusakan (damage) tinggi, dan dapat menembus baju besi apa pun. Meski begitu, AWM sulit untuk didapatkan pemain.

Baca Juga: Hasil Esports Free Fire PON XX Papua: Sulawesi Tenggara Raih Medali Emas

2. SCAR L

Scar L adalah salah satu Assault Rifle yang bisa mengatasi tembakan jarak menengah dan jauh dengan mudah. Dengan tingkat kerusakan yang tinggi dan akurasi yang layak, SCAR L lebih disukai oleh banyak pemain untuk melakukan headshots. Namun, SCAR L memiliki tingkat tembakan yang sangat rendah dan membuatnya bisa terkalahkan oleh senjata dengan tingkat tembakan yang tinggi.

3. M14

Baca Juga: Daftar Kode Redeem Free Fire 26 September 2021, Langsung Klaim!

M14 adalah salah satu senjata yang paling disukai pemain untuk melakukan beberapa headshots cepat dan akurat. Dengan poin damage 71 yang sangat tinggi, akurasi tinggi, dan kecepatan tembak sedang, M14 cocok untuk pertarungan jarak jauh. Senjata Free Fire terbaik ini telah menjadi favorit banyak pemain Free Fire.

4. Groza

Groza adalah senjata yang sangat serbaguna dan menarik. Senjata Free Fire terbaik ini memiliki poin damage besar, cocok untuk pertempuran jarak jauh, dan relatif stabil. Pemain yang memiliki bidikan baik dapat memanfaatkan senjata yang seimbang ini sepenuhnya. Sayangnya, senjata Free Fire terbaik ini hanya dapat ditemukan di airdrops dan sangat jarang muncul di peta.

5. M1887

M1887 merupakan shotgun yang menggunakan amunisi SG. Senjata Free Fire terbaik ini memberikan poin kerusakan yang sangat tinggi dari 170 dan kecepatan reload yang cepat. Namun, firing rate M1887 agak lambat. Untuk senapan, M1887 mungkin memiliki jangkauan yang layak. Senjata Free Fire terbaik ini cocok untuk headshots jarak pendek.

6. SPAS 12

SPAS 12 memberikan damage sebesar 97 poin. Namun, itu hanya menembakkan satu tembakan pada satu waktu, sehingga menjadikannya senjata berisiko tinggi. Selain itu, senjata Free Fire terbaik ini memiliki armor penetration 0. Jika pemain kehabisan peluru, kemungkinan akan tertembak sangat besar.

7. M1014

Senjata Free Fire terbaik ini memiliki poin damage sebesar 94. Stock adalah satu-satunya attachment yang bisa digunakan pemain dengan senjata api ini. Seperti senjata lainnya, M1014 juga sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat dan memiliki reload time terendah di antara semua senjata lainnya.

8. KAR98K

KAR98K adalah penembak jitu kedua dan sama seperti AWM, senjata Free Fire terbaik ini memberikan poin damage 90. KAR98K juga dilengkapi dengan 8x Scope yang telah terpasang sebelumnya. Namun, perbedaan antara AWM adalah jangkauannya. KAR98K memiliki jangkauan (range) sebesar 84, dibandingkan AWM 91. Pemain hanya bisa memasang Silencer dan Muzzle pada senjata api ini.

Itulah 8 senjata Free Fire terbaik yang dapat menjadi pertimbangan pemain untuk digunakan selama pertempuran melawan musuh dan melakukan headshots. Namun, headshots yang akurat juga didapat berkat latihan dari pemain sendiri. Selamat bermain!

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak