Honkai Impact 3 Dapatkan Update v5.1 [Dunia Tanpa Cela], Catat Tanggal!

Apa saja yang akan dihadirkan miHoYo pada update baru Honkai Impact 3 ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 10 September 2021 | 19:35 WIB
Honkai Impact 3 - Elysia. (miHoYo)

Honkai Impact 3 - Elysia. (miHoYo)

Hitekno.com - Honkai Impact 3, game action RPG garapan miHoYo ini bakal mendapatakan update baru lagi. Yakni update v5.1 [Dunia Tanpa Cela] yang dijadwalkan bakal rilis pada 16 September 2021 mendatang.

Elysia, Miss Pink Elf yang imut, juga karakter DPS pertama yang menggunakan busur di Honkai Impact 3, akan hadir di Hyperion sebagai Battlesuit Rank-S yang dapat diperoleh dengan farming.

Senjata busur baru [Whisper of the Past] dan set Stigmata baru [Pristine Elf] juga akan hadir. Selain itu, 3 Battlesuit baru juga akan bergabung dalam Dunia Elysia. Di v5.1 mendatang, pemain dapat memainkan Story baru, event retro Sanka Saga, dan sesi LITE yang selalu menjadi favorit pemain yang juga akan hadir secara permanen.

Baca Juga: Honkai Impact 3 v5.0 Rilis 12 Agustus, Hadirkan Even Spesial Ini

Honkai Impact 3 berlatar belakang cerita dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Sekumpulan gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk melindungi semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat seluler, Honkai Impact 3 telah dicintai oleh banyak pemain dari seluruh dunia dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Honkai Impact 3 tidak hanya memiliki gameplay yang seru, tetapi juga alur cerita yang menarik, sehingga mendorong lebih banyak pemain dari seluruh dunia untuk mencobanya.

Baca Juga: Cross-Over Honkai Impact 3 X Genshin Impact Tiba 9 Juli 2021, Siap-siap!

Di v5.1 [Dunia Tanpa Cela], Elysia, pemimpin urutan kedua di Flame-Chaser akan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Walaupun penampilannya anggun dan menawan, tapi dia juga selalu menjaga jarak dan memiliki aura yang misterius.

Honkai Impact 3 - chapter XXV interlude. (miHoYo)
Honkai Impact 3 - chapter XXV interlude. (miHoYo)

Dalam pertempuran, Serangan Biasa dan QTE Elysia akan menempelkan Crystalline Seed ke musuh, membuat musuh menerima DMG lebih besar dari serangan Elysia. Elysia memiliki meteran Infatuation yang akan terisi seiring waktu dan dapat dikonsumsi oleh Charged Shot: Cupid's Bolt untuk menembakkan banyak anak panah.

Jika serangan Cupid's Bolt mengenai musuh yang memiliki Crystalline Seed, maka dia akan meledak dan juga meledakkan Crystalline Seed di dekatnya, menghasilkan ledakan berantai yang mengakibatkan DMG besar pada musuh. Ciuman yang dia layangkan saat melancarkan Ultimate anggun namun mematikan. Ultimate Elysia akan menciptakan Flawless Dome di langit-langit dan panah Cupid's Bolt akan memantul berkali-kali untuk mengakibatkan DMG berkelanjutan pada musuh.

Baca Juga: Di Balik Layar Kolaborasi Honkai Impact 3 dan Genshin Impact

Setelah update Honkai Impact 3 v5.1, Kapten dapat membeli Kartu Karakter dan Fragment dari Battlesuit Rank-S [Miss Pink Elf] dengan Ancient Legacy dan Ancient Willpower di War Treasury. Bright Knight: Excelsis, Luna Kindred yang sudah lama absen, dan teman lama kita Striker Fulminata akan bergabung di Dunia Elysia.

Senjata busur baru [Whisper of the Past] dan wujud PRI-ARM-nya [Whisper of the Past: Sonnet], serta Stigmata baru [Elysia (T, M, B)] juga akan dirilis. Selain itu, Starchasm Nyx akhirnya memiliki Outfit Magic Girl sendiri untuk pertama kalinya!

Di update Honkai Impact 3 v5.1, akan ada lebih banyak cerita dan hadiah menanti Kapten. Story Chapter XXV-EX menandai awal dari kisah yang baru dan berfokus kembali pada Schicksal.

Baca Juga: Honkai Impact 3 Akan Merilis Update v4.8, Hadirkan Battlesuit Rank-S Baru!

Honkai Impact 3 - Elysia Ultimate. (miHoYo)
Honkai Impact 3 - Elysia Ultimate. (miHoYo)

Event Sanka Saga yang sudah lama dinantikan juga hadir kembali untuk Kapten menjelajahi kisah mencekam dan mendapatkan banyak hadiah. Dan yang terakhir, sesi LITE yang selalu menjadi favorit para pemain juga akan tersedia secara permanen!

Update Honkai Impact 3 v5.1 [Dunia Tanpa Cela] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 16 September 2021.

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak