Honkai Impact 3 v5.0 Rilis 12 Agustus, Hadirkan Even Spesial Ini

Honkai Impact 3 v5.0 menghadirkan aktivitas seru dan menarik untuk dijelajahi.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 07 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Honkai Impact 3. (miHoYo)

Honkai Impact 3. (miHoYo)

Hitekno.com - Honkai Impact 3, game action RPG ini telah disiapkan mendapatkan update baru. Yakni v5.0 [Wariskan Kobaran Api] yang telah disiapkan miHoYo untuk meluncur tak akan lama lagi.

Apa saja yang ditawarkan miHoYo pada update Honkai Impact 3 v5.0 ini nanti? Bukan hanya Battlesuit baru, namun juga dihadirkan event yang tak kalah seru.

Setelah dirilis, pemain dapat memperoleh Battlesuit Rank-S baru Kiana [Herrscher of Flamescion], memainkan event Roguelike baru [Dunia Elysia], dan menjelajahi event musim panas bersama Valkyrie serta memperoleh hadiah berlimpah!

Baca Juga: Cross-Over Honkai Impact 3 X Genshin Impact Tiba 9 Juli 2021, Siap-siap!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Di dunia yang diselimuti oleh kegelapan, para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk melindungi semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat seluler, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia, dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play.

Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform, sehingga menarik lebih banyak pemain dari seluruh dunia. Honkai Impact 3 tidak hanya memiliki gameplay yang seru, tetapi juga alur cerita yang menarik.

Baca Juga: Di Balik Layar Kolaborasi Honkai Impact 3 dan Genshin Impact

Dalam animasi pendek terbaru [Everlasting Flames], Kiana, karakter bawaan di dalam game, berubah menjadi Herrscher of Flamescion. Himeko, guru Kiana yang juga seorang pejuang yang menggunakan tubuh manusianya untuk melawan Honkai, telah menyelesaikan pelajaran terakhirnya.

Honkai Impact 3 - Summer Event. (miHoYo)
Honkai Impact 3 - Summer Event. (miHoYo)

Setelah mewarisi kehendak Himeko dan bertransformasi menjadi Valkyrie yang sesungguhnya, Kiana mewarisi kobaran api abadi untuk menghancurkan kegelapan.

Battlesuit Rank-S [Herrscher of Flamescion] hadir dengan tampilan baru, yaitu dengan gaya rambut dikuncir dan jubah api, tetapi kedua matanya yang berwarna biru memancarkan jiwa Kiana yang sesungguhnya, dan tampilan ini juga sedikit mengingatkan orang-orang kepada sang ratu.

Baca Juga: Honkai Impact 3 Akan Merilis Update v4.8, Hadirkan Battlesuit Rank-S Baru!

Herrscher of Flamescion adalah Battlesuit pertama yang dapat bertarung di udara dan memungkinkan Kiana untuk melancarkan gelombang pedang di udara. Dalam wujud Herrscher, Kiana akan mengeluarkan pedang besar berapi yang dapat memancarkan sinar berapi-api dalam setiap ayunannya dan menciptakan efek visual yang menakjubkan.

v5.0 juga menghadirkan aktivitas Roguelike baru [Dunia Elysia]. Pemain dapat menjelajahi latar belakang yang unik dari kedelapan Flame-Chaser. Dari segi gameplay, masing-masing Flame-Chaser memiliki skill pendukung yang unik dan dapat mengubah cara bertarung Valkyrie secara drastis.

Pemain dapat berinteraksi dengan Flame-Chaser favorit mereka dan menciptakan gameplay sesuai selera mereka sendiri. Tentunya, aktivitas ini juga menawarkan banyak hadiah Crystal dan material!

Baca Juga: Honkai Impact 3 Rilis Update v4.6, Hadirkan Herrscher of Sentience

Honkai Impact 3 - Rougelike Gameplay. (miHoYo)
Honkai Impact 3 - Rougelike Gameplay. (miHoYo)

Selain itu, event musim panas yang hadir terbatas juga merupakan sorotan utama di v5.0. Para Kapten dapat menikmati musim panas yang tidak biasa bersama para Valkyrie di tepi pantai! Outfit bertema musim panas juga akan dirilis dalam waktu dekat! Pemain dapat membeli Outfit [Stygian Seafoam] untuk Stygian Nymph dengan token yang diperoleh dari misi tantangan, serta memperoleh Outfit [Ooh! Summer!] untuk Herrscher of Sentience dari Event Crate.

Selain itu, pemain juga dapat memperoleh Outfit [Sea & Breeze] untuk Divine Prayer, Battlesuit Valkyrie Gloria, dan Event Stigma secara gratis dengan login selama 7 hari.

Honkai Impact 3 v5.0 [Wariskan Kobaran Api] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 12 Agustus 2021. Jangan lewatkan Battlesuit baru, Outfit baru, event baru, serta Crystal dan material langka!

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak