Games

Makin Seru, Call of Duty Vanguard Hadirkan Mode Multiplayer

Call of Duty Vanguard ini akan hadir dengan membawa mode multiplayer yang membuatnya semakin seru.

Amelia Prisilia

Call of Duty Vanguard. (Activision)
Call of Duty Vanguard. (Activision)

Hitekno.com - Jelang perilisannya, Sledgehammer Games yang berada di bawah Activision Blizzard baru saja mengungkap sejumlah informasi mengenai mode multiplayer di game Call of Duty Vanguard yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Informasi mengenai mode multiplayer di Call of Duty Vanguard ini diperkenalkan dalam sebuah video trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu oleh dua studio tersebut.

Dilansir dari Games Radar, Call of Duty Vanguard kemungkinan akan hadir dengan membawa kualitas grafis yang detail. Developer mengklaim jika game ini mendapat peningkatan jika dibandingkan dengan Call of Duty Modern Warfare yang rilis sebelumnya.

Menariknya, Call of Duty Vanguard ini akan hadir dengan membawa mode multiplayer yang membuatnya semakin seru untuk dicoba. Sledgehammer Games menyebut jika game ini akan membuat player merasa tertantang untuk memainkannya.

Dalam video teaser berdurasi 30 menit yang dibagikan beberapa waktu lalu, Call of Duty Vanguard hadir dengan mode Patrol yang merupakan pengembangan dari mode Hardpoint yang layak digunakan saat player menyerang dan bertahan.

Beberapa mode gameplay lama seperti Deathmatch, Kill Confirmed, Domination dan Search & Destroy nantinya akan dikembalikan oleh pihak developer pada Call of Duty Vanguard ini.

Tidak hanya itu, pihak developer juga mengembangkan fitur yang memungkinkan player untuk memilih keseruan gaya bermain. Fitur tersebut bernama Combat Pacing yang hadir dalam tiga pilihan yaitu Tactical, Assault dan Blitz.

Tiga pilihan yang dihadirkan dalam fitur ini dapat dipilih tergantung pada jumlah player yang ada. Pada pilihan Tactical khusus untuk 6v6, mode Assault untuk 20 sampai 28 player, dan Blitz untuk 28 hingga 48 player.

Membuat permainan menjadi lebih seru, itu tadi jajaran fitur baru yang nantinya akan disematkan pada game Call of Duty Vanguard yang menurut rencana akan diperkenalkan dalam beberapa waktu mendatang.

Berita Terkait