Games

Lawan RRQ Hoshi, Xin Minta Lawan Ban Hero Benedetta

Rupanya hal tersebut terkait hero side miliknya yang banyak sehingga tidak selalu bergantung pada hero semacam Benedetta.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/teamrrq)
RRQ Xin. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Tinggalkan role jungler dan menjadi goldlaner, pentolan RRQ Hoshi, Xin memberikan pesan khusus pada lawan untuk melakukan ban hero Benedetta saat berhadapan dengan timnya tersebut.

Tentang hal ini, rupanya Xin memiliki alasan khusus. Rupanya hal tersebut terkait hero side miliknya yang banyak sehingga tidak selalu bergantung pada hero semacam Benedetta.

Tidak main-main, Xin bahkan mengancam lawan jika memutuskan untuk melepaskan hero Benedetta ketika berhadapan dengan RRQ Hoshi di land of dawn.

Diakui oleh Xin, lawan bisa saja mendapat surprise attack darinya saat nekat melepaskan hero Benedetta untuk digunakan oleh pro player asal Manado ini.

''Hero side gue udah banyak banget. Mending ban aja Benedetta daripada kena surprise attack sama gue'' ungkap Xin menjelaskan.

Hero Benedetta (Moonton)
Hero Benedetta (Moonton)

Harus diakui, Xin menjadi salah satu user hero Benedetta yang mematikan sehingga patut untuk diwaspadai. Permainan Xin di goldlane bersama Benedetta mampu membuat lawan ketakutan menghadapinya.

Sebagai informasi, pro player asal Manado ini sebelumnya mengemban tugas sebagai seorang jungler. Pada gelaran MPL Season 6 beberapa waktu lalu, Xin harus merelakan role miliknya ini pada Albert.

Melepaskan role jungler, Xin lalu mengemban tugas sebagai goldlaner. Salah satu hero andalan yang digunakannya adalah Benedetta hingga Change.

Cukup sangat mematikan dengan hero andalannya, apakah lawan akan melakukan ban pada Benedetta jika harus berjumpa dengan Xin dan RRQ Hoshi?

Berita Terkait