Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini

Diakui oleh Xin, ada 2 tim MPL yang tertarik untuk mendapatannya.

Amelia Prisilia

Posted: Selasa, 27 Juni 2023 | 16:34 WIB
RRQ Xin di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

RRQ Xin di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Sebelum akhirnya kembali berseragam RRQ, Xin mengakui sempat mendapat tawaran gaji fantastis dari 2 tim MPL Indonesia. Tidak main-main, Xin ditawarkan total Rp 50 juta untuk bisa bergabung dengan tim tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Xin ikut trial di RRQ untuk bisa masuk dalam roster tim jelang MPL Season 12 mendatang. Dalam proses trial ini, Xin rupanya menjadi incaran sejumlah tim MPL.

Diakui oleh Xin, ada 2 tim MPL yang tertarik untuk mendapatannya. Tim-tim ini juga menawarakn gaji fantastis yang mencapai angka Rp 50 jutaan.

Baca Juga: Harga POCO X5 Pro 5G Mulai Rp 3 Jutaan, Dibekali Snapdragon 778G dan Kamera 108 MP

"Ada 2 tim MPL dan gajinya juga gak menarik, ditawari di atas Rp 50 juta, cuma gak apalah, gue walaupun di RRQ gaji gak gede tapi gue bisa dapat dari sampingan lah," jelas Xin.

Sayangnya, Xin justru memilih untuk menolak tawaran tersebut. Untuk masa depan yang lebih terjamin, Xin memilih untuk berada di RRQ.

Selain itu, peran besar RRQ dalam karir pro scene dirinya di Mobile Legends membuat Xin lebih memilih untuk tetap berada di tim sang raja untuk beberapa season mendatang.

Baca Juga: Ilmuwan Temukan Objek Terpanas di Alam Semesta, Bukan Matahari apalagi Planet

"Walaupun sebelumnya gue gak main, tapi gue berterima kasih kepada RRQ. Kalau RRQ gak ada, gue gak bisa beli rumah, mobil, beli semua sama traktir teman," jelasnya lebih lanjut.

Diakui oleh Xin, salah satu dari dua tim MPL yang ingin meminangnya ini bukanlah ONIC. Namun, kedua tim tersebut sama-sama menawarkan gaji sebesar Rp 50 juta untuknya jika ingin bergabung dengan tim tersebut.

Baca Juga: Resmi Rilis di Indonesia, POCO X5 Pro dan POCO F5 Gebrak Pasar

Berita Terkait
Berita Terkini

Acara penutupan akan berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, mulai pukul 20.00 WIB, di Main Atrium PIK Avenue, ...

games | 09:00 WIB

Level Infinite akan membagikan detail judul-judul game yang dapat disaksikan pengunjung Tokyo Game Show 2024....

games | 11:01 WIB

Apa yang akan terjadi kalau Karakter Genshin Impact hidup di multisemesta, atau di dunia yang sama sekali berbeda?...

games | 13:28 WIB

Tears of Themis merayakan ulang tahun Vyn Richter dengan event terbatas ini....

games | 15:17 WIB

Bangsa utama keenam, Natlan, akhirnya membuka gerbangnya untuk semua pemain yang telah menyelesaikan Quest Archon Mondst...

games | 14:29 WIB