Games

Rekomendasi 5 Game Offline di Android, Dijamin Lebih Hemat

Dirangkum tim HiTekno, berikut 5 rekomendasi game offline di Android yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang.

Amelia Prisilia

Cheat GTA Vice City. (GTA Fandom)
Cheat GTA Vice City. (GTA Fandom)

Hitekno.com - Untuk mengisi waktu luang di tengah masa PPKM, bermain game offline jelas adalah salah satu hiburan seru. Khusus untuk kamu, berikut 5 rekomendasi game offline di Android yang bisa kamu jajal.

Pada umumnya, game membantumu menjadi lebih relax usai menjalani kegiatan super padat sehari-hari. Game terasa lebih menarik saat kamu tidak boros kuota internet.

Untuk menghemat kuota internet yang kamu pakai, game offline menjadi pilihan yang tepat untuk kamu sehari-hari. Selain menghibur, game ini juga membuatmu lebih hemat pemakaian kuota sehari-hari.

Dirangkum tim HiTekno, berikut 5 rekomendasi game offline di Android yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang. Jangan lupa untuk download di Google Play Store.

1. Minecraft

Minecraft Dungeons. (Microsoft)
Minecraft Dungeons. (Microsoft)

Game karya Mojang ini bisa dimainkan secara offline. Kamu bisa bebas berkreasi membangun berbagai rumah, hotel dan bangunan di game ini.

2. Vampire Falls

Dalam game offline ini, kamu akan berperan sebagai warga yang tinggal di dunia Medieva yang dihuni oleh berbagai monster. Tugasmu adalah membasmi berbagai musuh yang ada.

3. Plants vs Zombie 2

Selain bisa dimainkan di PC, game ini kini bisa dimainkan secara offline di Android. Sama seperti seri sebelumnya, kamu perlu menggunakan berbagai tumbuhan untuk melawan zombie.

4. Minion Rush

Game Minion Rush ini membuatmu menjadi seorang minion yang harus melewati berbagai rintangan yang ada. Bisa dimainkan secara offline, game ini hanya memiliki kapasitas 76 MB.

5. GTA San Andreas

Selain bisa dimainkan secara offline, game GTA San Andreas ini menawarkan alur cerita yang seru dan grafik yang apik untuk kamu mainkan sehari-hari.

Dapat kamu coba untuk mengisi waktu luang, itu tadi 5 rekomendasi game offline di Android yang bisa kamu coba dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

Berita Terkait