Games

Dwiwoi Sebut RRQ Hoshi Akan Kuat Jika Xin Jadi Jungler

Pendapat user Fanny mengenai hal ini ia sampaikan saat hadir di MPL Quickie beberapa waktu yang lalu.

Amelia Prisilia

Prediksi AE DwiWoii di MPL Quickie (YouTube/ MPL Indonesia)
Prediksi AE DwiWoii di MPL Quickie (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Performa RRQ Hoshi di MPL Season 8 beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik terutama para streamer. Baru-baru ini, Dwiwoi memprediksi jika RRQ Hoshi akan semakin kuat jika Xin mengemban role jungler.

Hal ini ia sampaikan saat hadir di MPL Quickie beberapa waktu yang lalu. Saat itu, streamer Alter Ego ini hadir bersama pentolan RRQ Hoshi yaitu Wizzking.

Saat ditanya mengenai pendapatnya, Dwiwoi rupanya memprediksi jika RRQ Hoshi akan semakin kuat dan berbahaya jika Xin mengisi role jungler yang adalah role awalnya.

Diakui oleh Dwiwoi jika Xin adalah tipe player hyper carry yang memiliki permainan tajam dan mematikan. Dwiwoi menyebut jika Xin lebih baik mengisi role sebagai jungler daripada harus berada di goldlane.

''Kalau menurut gua, RRQ Hoshi itu akan lebih kuat kalau ada bang Xin. Soalnya bang Xin itu hyper yang bener-bener hyper banget. Better bang Xin di jungler sih'' ungkap Dwiwoi menjelaskan.

RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)
RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)

Tidak jauh berbeda dari Dwiwoi, Wizzking juga sepakat dan menyebut Xin sebagai jungler mematikan yang bisa membawa RRQ Hoshi sebagai tim yang jauh lebih kuat.

Usai kedatangan Albert di MPL Season 6 lalu, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan besar di season tersebut. Namun role jungler yang sebelumnya dipegang oleh Xin harus direlakan pada Albert.

Di sisi lain, usai berganti role, Xin lalu mengisi role goldlane dan menemani Albert sebagai jungler andalan baru dari RRQ Hoshi. Walaupun sulit, di awal, keputusan ini jelas saja menimbulkan pro dan kontra dari penggemar.

Dipilih menggantikan posisi Xin sebagai jungler, tidak dapat dipungkiri jika Albert juga memiliki kemampuan mematikan sebagai jungler untuk RRQ Hoshi.

Berita Terkait