Games

Main ke Gaming House, Natasha Wilona Jadi Brand Ambassador GPX?

Kemunculan aktris cantik ini di gaming house GPX jelas saja menimbulkan berbagai pertanyaan dari penggemar.

Amelia Prisilia

Natasha Wilona. (Instagram/ natashawilona12)
Natasha Wilona. (Instagram/ natashawilona12)

Hitekno.com - Natasha Wilona belum lama ini berkunjung ke gaming house GPX. Dalam kesempatan tersebut, Natasha Wilona berjumpa dengan pendiri GPX yaitu Oura hingga Donkey.

Kedatangan aktris cantik ini di gaming house GPX jelas saja menimbulkan berbagai pertanyaan dari penggemar. Beberapa menyebut jika Natasha Wilona akan didapuk menjadi brand ambassador tim Esports tersebut.

Sebelumnya, Natasha Wilona memang kerap muncul di live streaming bersama pentolan GPX seperti Oura, Donkey hingga Marsha. Tak jarang, aktris asal Manado ini ikut bermain Mobile Legends bersama.

Kedatangan Natasha Wilona di gaming house GPX ini disebut-sebut jika dirinya akan segera didapuk menjadi brand ambassador tim dengan logo kapak ini.

Bukan tanpa alasan, rumor mengenai Natasha Wilona yang menjadi brand ambassador GPX ini santer beredar usai sebelumnya para streamer dibuat penasaran mengenai budget yang harus disiapkan untuknya.

Tim eSports Geng Kapak luncurkan logo baru. (Instagram/ @gpx.idn)
Tim eSports Geng Kapak luncurkan logo baru. (Instagram/ @gpx.idn)

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari GPX mengenai rumor Natasha Wilona yang menjadi brand ambassador dari tim Esports bentukan para ex pro player ini.

Namun, tidak dipungkiri jika benar bahwa Natasha Wilona akan menjadi brand ambassador GPX, maka berbagai sponsor jelas akan berlomba-lomba menjadi bagian dari tim ini.

Melihat karirnya, Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu aktris populer yang begitu diminati di dunia sinetron Tanah Air saat ini. Selain sebagai artis sinetron, Natasha Wilona juga aktif sebagai YouTuber.

Harus sangat bersabar menantikan konfirmasi resmi dari GPX mengenai Natasha Wilona yang menjadi brand ambassador tim tersebut.

Berita Terkait