Games

Bersiap, Diablo II Resurrected Beta Rilis Akhir Pekan Ini

Diablo II Resurrected akan hadir untuk berbaga platform.

Agung Pratnyawan

Diablo II Resurrected. (Blizzard)
Diablo II Resurrected. (Blizzard)

Hitekno.com - Game baru Diablo II Resurrected telah membukan early access minggu lalu, dan bersiap untuk memasuki masa Open Beta. Semua pemain yang melakukan pre-order gamenya akan bisa menjajalnya.

Diablo II Resurrected build akan dimulai pada 21 Agustus 2021 mendatang mulai pukul 00:00 WIB.

Bagi para pemain yang pre-order dan yang mendapatkan kunci dari Twitch Drops setelah menonton streamer bisa langsung memainkan pada masa Open Beta.

Semua yang menggunakan Windows PC, Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 4, atau PlayStation 5 dapat mengunduh secara gratis dan memainkan Diablo II Resurrected beta build di akhir minggu ini.

Ini adalah pertama kali nya pemain Diablo bisa bermain Diablo II di konsol dan juga mencoba untuk bermain dengan pemain lain dari antara platform-platform yang berbeda. 

Diablo II Resurrected. (Blizzard)
Diablo II Resurrected. (Blizzard)

Para pemain Diablo II Resurrected bisa  bergabung bersama teman-teman mereka menikmati dua Act pertama sebagai Barbarian, Sorceress, Amazon, Druid, atau Paladin.

Semua pemain bisa mencobakan build-build karakter favorit mereka sambil menaikan levelnya karena game ini tidak menentukan pembatas level.

Untuk para penggemar franchise Diablo, pasti tidak akan melewatkan untuk menjajal game baru tersebut. Langsung sambut Diablo II Resurrected beta pada 21 Agustus 2021 mendatang.

Berita Terkait