Siap-siap, Honkai Star Rail Akan Dirilis pada 26 April 2023

Tanggal peluncuran Honkai Star Rail akhirnya diungkap, siap-siap menyambut game baru ini.

Agung Pratnyawan
Minggu, 26 Maret 2023 | 13:44 WIB
Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Hitekno.com - HoYoverse akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran game baru mereka, Honkai Star Rail. Game RPG fantasi ini akan resmi diluncurkan pada 26 April 2023 mendatang.

Selain itu, HoYoverse juga menyiapkan Program Khusus Persiapan Perjalanan Express Honkai Star Rail untuk platform PlayStation. 

Progam khusus Honkai Star Rail untuk PlayStation ini sedang dalam tahap pengembangan, yang menandakan akan ada lebih banyak pemain yang berkesempatan untuk bergabung dalam petualangan luar angkasa yang seru ini.

Baca Juga: HoYoverse Resmi Buka Pendaftaran Honkai Star Rail, Tersedia di PC dan Mobile

"Honkai Star Rail" adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Game ini membentuk sebuah dunia misterius yang menggabungkan elemen mitologi dan gen sci-fi.

Pertempuran dengan sistem turn-based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur game lainnya — semua unsur tersebut membentuk sebuah syair petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Honkai Star Rail. (HoYoverse)
Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Tokoh utama yang memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya menaiki "Astral Express" dengan berani, memulai petualangan antarbintang, menjelajahi rahasia "Aeon", dan menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh "Stellaron".

Baca Juga: HoYoverse Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail

Di alam semesta yang sangat luas ini, terdapat berbagai macam dunia dengan budaya, medan serta tradisi yang beraneka ragam menunggumu untuk dijelajahi.

Mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta, pemain akan memahami asal-usul setiap cerita dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan dalam petualangan. Perjalanan berlanjut ke Jarilo-VI, sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju.

Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi. Lalu tiba di Xianzhou "Luofu", sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk yang para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian. Ayo ungkap berbagai misteri yang berhubungan dengan "Stellaron" dalam perjalanan yang penuh dengan bahaya dan kejutan.

Baca Juga: Honkai Star Rail Buka Pendaftaran Closed Beta, Game RPG Turn Based Strategi

Pada hari ini, "Honkai Star Rail" secara resmi mengonfirmasi bahwa versi PlayStation sedang dalam tahap pengembangan, dan akan segera hadir di platform konsol Sony. Game ini telah dipastikan akan diluncurkan untuk pertama kalinya di iOS, Android, Epic Games Store dan PC.

Honkai Star Rail. (HoYoverse)
Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Selain itu, video gameplay PlayStation yang ditampilkan di "Program Khusus Persiapan Perjalanan Express" menandakan akan ada lebih banyak pemain yang berkesempatan untuk memainkan game ini dan bergabung dalam petualangan luar angkasa yang seru ini. Harap nantikan informasi lebih lanjut terkait PlayStation ya.

"Program Khusus Persiapan Perjalanan Express" hari ini juga mengungkapkan lebih banyak informasi terkait game ini. Hadiah pembukaan server, seperti hadiah Star Rail Pass ×40 dan Stellar Jade ×1.600 segera setelah mencapai Level Trailblaze yang ditentukan sebagai persiapan bagi ekspedisi perintisan versi resmi! Film dokumenter game ini juga layak untuk diperhatikan.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Akhirnya Diungkap, Seperti Apa Game Baru miHoYo Ini?

Pengembang, kreator dan pakar industri berkumpul bersama untuk berbicara tentang penggabungan elemen fantasi oriental Xianzhou Luofu dengan dunia sci-fi, dan misteri sains antarbintang di alam semesta untuk menuntun semua orang memahami kisah di balik layar terkait game ini.

"Honkai Star Rail" akan resmi diluncurkan di platform PC, Epic Games Store, iOS dan Android pada 26 April 2023. Versi PlayStation sedang dalam proses pengembangan, harap nantikan ya. 

Sudah siap menyambut game RPG terbaru dari HoYoverse ini? Pastikan tidak melewatkan peluncuran Honkai Star Rail nantinya.

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak