Games

LJ Sayangkan Absennya Watt dan Lemon di MPL Season 8

Hal ini LJ sampaikan dalam wawancara di MPL Quickie beberapa waktu yang lalu.

Amelia Prisilia

Build item Hilda Mobile Legends ala EVOS LJ. (Instagram/ mpl.id.official)
Build item Hilda Mobile Legends ala EVOS LJ. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - LJ dikenal sebagai player lawas yang sudah lama berkarir di pro scene Mobile Legends. Dalam wawancara terbaru, LJ menyampaikan komentarnya mengenai absennya Watt dan Lemon dari MPL Season 8.

Ini LJ sampaikan dalam wawancara di MPL Quickie beberapa waktu yang lalu. Pada wawancara tersebut, LJ mengaku menyayangkan pilihan Watt dan Lemon untuk absen di MPL Season 8.

Diakui oleh LJ, keputusan dua player lawas ini jelas saja membuat keseruan MPL Season 8 menjadi sedikit berkurang.

Menurut LJ, sebagai seorang veteran, penampilan Watt dan Lemon di turnamen Mobile Legends jelas saja sangat dinantikan. Apalagi dua player andalan ini kerap menunjukan performa ciamik yang memanjakan mata.

''Ya udah pasti ada yang kurang, karena Wat dan Lemon udah dari MPL Season 1. Udah veteran banget'' jelas LJ.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Lebih lanjut, LJ menjelaskan jika Lemon selalu memberi kejutan dengan pilihan role dan hero-hero unik yang tidak disangka-sangka.

Sedangkan Watt bersama mantan timnya, Genflix Aerowolf kerap menunjukan permainan one man show yang mampu menggendong timnya seorang diri.

''Apalagi Lemon selalu bawa kejutan entah ganti role atau dia pakai hero yang nggak disangka. Watt juga biasa kita ngeliat kayak one man show, dia nge-carry sendirian'' lanjut LJ menjelaskan.

Sebelumnya, karena masalah internal, Watt memilih hengkang dari Genflix Aerowolf. Sedangkan Lemon, memutuskan untuk rehat membela RRQ Hoshi usai beberapa kali berhasil membawa kemenangan untuk tim ini.

Dengan Watt dan Lemon, LJ memang dikenal sebagai seorang player lawas yang sudah bermain sejak gelaran MPL Season 1 lalu. Berbeda dari dua rekannya, LJ justru masih memilih untuk aktif di MPL Season 8.

Berita Terkait