Games

Tumbangkan Aura Fire, EVOS Legends Raih Poin Sempurna di MPL Season 8

Dalam match super seru, apakah Aura Fire mampu menumbangkan EVOS Legends?

Amelia Prisilia

Roster EVOS Legends MPL Season 8. (YouTube/ EVOS TV)
Roster EVOS Legends MPL Season 8. (YouTube/ EVOS TV)

Hitekno.com - Pada hari ketiga MPL Season 8 Week 1 mempertemukan Aura Fire dan EVOS Legends yang sama-sama tampil gahar. Dalam match super seru, apakah Aura Fire mampu menumbangkan EVOS Legends?

Di game pertama, Aura Fire membawa Qeira bersama Paquito, Godiva dengan Rafaela, Kabuki dengan Ruby, Facehugger dengan Pharsa dan High dengan Natan.

Di sisi lain, EVOS Legends menantang Aura Fire bersama Ferxic dengan Ling, Rekt dengan Angela, Antimage dengan Esmeralda, Clover dengan Xborg dan Vaanstrong bersama Harley.

Ada yang unik dengan Aura Fire yang bermain tanpa menggunakan retribution. Walaupun begitu High dan kawan-kawan bermain agresif dengan mengambil first blood.

Hingga menit ke-8, EVOS Legends harus pasrah saat ditekan Aura Fire. Tidak membutuhkan waktu lama, Ferxic dan kawan-kawan lalu membalikkan keadaan dengan cepat.

Game pertama Aura Fire vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)
Game pertama Aura Fire vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)

Di menit ke-17, EVOS Legends langsung mengancam turret utama Aura Fire bersama lord yang pertama. Kemenangan di game pertama lalu menjadi milik Rekt dan kawan-kawan.

Membuka game kedua, Aura Fire turun dengan Qeira bersama Paquito, Godiva dengan Jawhead, High dengan Xborg, Facehuger dengan Luo Yi dan Kabuki dengan Yu Zhong.

Mencoba mendapat poin di game kedua, EVOS Legends turun dengan Clover dengan Harith, Vaanstrong dengan Pharsa, Antimage dengan Esmeralda, Rekt dengan Martis dan Ferxic bersama Ling.

Game kedua Aura Fire vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)

Memulai game, EVOS Legends bermain agresif dengan meraih jumlah kill yang lebih banyak. Sayangnya, set rapi Aura Fire bisa menekan balik EVOS Legends di menit ke-9.

Double kill yang diraih Antimage di menit ke-13 berhasil merusak pertahanan Aura Fire. Usai mengantongi lord, EVOS Legends langsung mengancam turret utama Aura Fire dan mengklaim kemenangan di game kedua.

Raihan kemenangan EVOS Legends atas Aura Fire di hari ketiga MPL Season 8 Week 1 ini menjadi ajang balasa dendam tim macan putih usai kalah di hari sebelumnya atas Bigetron Alpha.

Berita Terkait