Games

Bocoran Tanggal Steam Sale Berikutnya, Siap-siap Belanja Game PC

Siap-siap, Steam Sale segera tiba.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Steam Sale. (istimewa)
Steam Sale. (istimewa)

Hitekno.com - Berminat untuk belanja game PC namun budget minim? Siap-siap saja sejak sekarang untuk menyambut Steam Sale berikutnya.

Seperti baisanya Steam Sale akan memberikan diskon game PC secara besar-besaran.

Baru-baru ini, sejumlah bocoran mengenai tanggal gelaran Steam Sale mendatang akhirnya terungkap ke publik.

Setelah gelaran Steam Sale pada musim semi dan musim panas lalu, gelaran yang sudah dinantikan gamer PC ini jelas saja akan segera digelar dalam waktu dekat.

Dilansir dari PC Gamer, tanpa perlu menunggu bocoran dari leaker, belum lama ini tanggal gelaran Steam Sale mendatang mendadak bocor ke publik dan menjadi perbincangan.

Dalam bocoran yang beredar Steam Sale mendatang kemungkinan akan digelar pada bulan Oktober, November, Desember 2021 hingga Januari 2022 mendatang.

Untuk gelaran Steam Digital Tabletop Fest 2021 mendatang akan digelar pada 21 Oktober 2021 sampai 25 Oktober 2021 mendatang.

Gaben dan Steam. (HiTekno.com)
Gaben dan Steam. (HiTekno.com)

Sedangkan untuk gelaran Steam Halloween Sale 2021 akan digelar pada 28 Oktober 2021 mendatang hingga 1 November 2021 nanti.

Selain itu untuk Steam Autumn Sale 2021 akan dimulai pada 24 November 2021 hingga 30 November 2021. Steam Sale tahun 2021 ini lalu akan disusul Steam Winter Sale 2021/2022

Gelaran Steam Winter Sale ini akan mulai digelar pada 22 Desember 2021 sampai 5 Januari 2022 mendatang. Karena masih berada di masa pandemi, Steam Sale kemungkinan akan digelar secara online.

Steam Digital Tabletop Fest 2021 akan hadir dalam live streaming Auroch Digital. Sedangkan Haloween, Autumn dan Winter dapat disaksikan dalam website Steamworks.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran bocoran tanggal gelaran Steam Sale. Perlu sangat bersabar hingga ada konfirmasi resmi dari pihak penyelenggara ya.

Bersiap sejak sekarang, nabung untuk belanja game PC pada Steam Sale berikutnya.

Berita Terkait