Games

Update Sistem Pet Ragnarok X Next Generation, Bikin Petualangan Lebih Seru

Cek update sistem Pet yang baru di Ragnarok X Next Generation.

Agung Pratnyawan

Ragnarok X Next Generation. (Nuverse)
Ragnarok X Next Generation. (Nuverse)

Hitekno.com - Ragnarok X Next Generation kembali mendapatkan update baru yang memperbaiki game ini. Nuverse sebagai publisher game ini, mengumumkan update Sistem Pet yang telah dinanti-nantikan para pemain.

Bersamaan dengan update ini, juga akan ada banyak acara menyenangkan dan unik yang dirancang untuk menyoroti sistem baru ini, belum lagi semua hadiah luar biasa yang akan diberikan. 

Meskipun bertualang dengan teman selalu menyenangkan, namun dengan adanya pet yang setia yang dapat dibawa kemana-mana - yang dapat menemanimu dalam penjelajahan di dungeon yang panjang, atau bahkan untuk membantu dalam pertempuran, akan membuat perjalananmu lebih menyenangkan.

Seperti yang mungkin pernah diingat oleh penggemar Ragnarok Online, sistem Pet menawarkan sejumlah pilihan monster sebagai teman bagi pemain untuk ditangkap dan dibesarkan, dengan pet yang setia mengikuti pemiliknya di setiap langkah petualangan mereka.

Di Ragnarok X Next Generation, pet akan setia mengikuti pemiliknya, serta menjadi bagian yang aktif dari strategi pertempuran setiap petualang.

Ragnarok X Next Generation. (Nuverse)
Ragnarok X Next Generation. (Nuverse)

Di Ragnarok X: Next Generation, setiap pet akan dilahirkan dengan Talent khusus yang menonjolkan skill pasif khusus mereka. Ini memberi setiap pet kekuatannya sendiri, yang berarti mereka akan sangat membantu sepanjang petualanganmu.

Poring dan sejumlah besar pet yang menyenangkan lainnya sudah menunggu masternya! Selanjutnya, dengan meningkatkan favor pet melalui item khusus, setiap pet dapat mempelajari hingga 6 skill aktif yang dapat digunakan saat bertarung.

Skill-skill yang dipelajari setiap pet dipilih secara acak dari kumpulan skill yang lebih kuat, jadi kamu mungkin perlu menemukan kombinasi skill-skill yang paling ideal untuk kebutuhanmu. Lalu ada juga level Bond, yang fungsinya mirip dengan sistem Bond Card.

Dengan update ini, pemain memiliki 16 pet  yang tersedia untuk dikoleksi - 9 harus ditangkap, 6 harus berevolusi, sedangkan pet Phreeoni hanya akan tersedia melalui event. Pemain tidak memiliki kekurangan pilihan untuk menyesuaikan pet mereka untuk menjadi teman yang sempurna baik selama dan saat keluar dari pertempuran.

Untuk membuka fitur pet, pertama-tama, pemain perlu mencapai level 60 dulu, lalu mereka hanya perlu menyelesaikan tiga misi pencarian yang mengajari mereka cara membeli Pet Slingshot, cara mengisinya, dan cara membuka Panduan Pet. Kemudian mereka dapat memulai perjalanan mereka untuk menjadi ahli pet.

Ragnarok X Next Generation. (Nuverse)
Ragnarok X Next Generation. (Nuverse)

Sebagai bagian dari update Sistem Pet, pemain Ragnarok X Next Generation juga akan dapat mengambil bagian dalam dua acara khusus, yang keduanya datang dengan hadiah unik yang tidak ingin kamu lewatkan. Dalam Event Poring vs. Lunatic, pemain akan dibagi menjadi dua tim dan bersaing untuk mendapatkan lebih banyak Love Point dengan menyelesaikan misi harian.

Sedangkan di Event Diary Petualangan Pet, pemain bisa memainkan board game bergaya Monopoli atau memburu monster melalui ‘Odin’s Blessings’ untuk mendapatkan ‘Activity’, yang kemudian bisa ditukarkan dengan hadiah di Exchange Store acara tersebut.

Dengan banyak makhluk menggemaskan untuk dipilih, pilih salah satu yang memiliki kombinasi unik dari skill dan talent yang paling cocok untukmu! Kami berharap Sistem Pet akan membuat permainan lebih menyenangkan bagi setiap petualang.

Bersama dengan berbagai acara baru yang akan datang, para penggemar baru dan lama dapat menantikannya untuk menikmati permainan dengan cara yang belum pernah mereka miliki sebelumnya. Seperti slogannya, "Ada pet yang menemani, petualanganmu pasti lebih seru"!

Berita Terkait