Games

Game Horor Tormented Souls Rilis Demo, Auto Mencekam

Cek demo Tormented Souls ini.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Tormented Souls. (Dual Effect)
Tormented Souls. (Dual Effect)

Hitekno.com - Game horor Tormented Souls meluncurkan demo yang bisa kamu cobain. Mengusung genre survival horor, game ini sudah bisa dicoba demonya melalui PlayStation Store.

Tormented Souls adalah game horor besutan Dual Effect yang mengambil inspirasi dari beberapa game mencekam lainnya.

Melalui laman resmi PS Store, Tormented Souls dideskripsikan sebagai game yang terinspirasi oleh seri Resident Evil dan Alone in the Dark.

Dalam trailer, nampak seorang gadis yang harus berjalan menelusuri lorong gelap dan terdapat beberapa makhluk yang mengerikan di sekitarnya.

Game semakin mencekam mengingat efek suara yang dihadirkan menimbulkan sensasi horor tersendiri. Dikutip dari Push Square, Tormented Souls rencananya bakal diluncurkan pada 27 Agustus mendatang di PlayStation Store baik secara digital maupun fisik.

Cover game Tormented Souls. (PQube)
Cover game Tormented Souls. (PQube)

Demo Tormented Souls sudah tersedia secara gratis melalui PS Store dengan durasi sekitar 40 menit. Pemain akan disuguhkan dengan karakter Caroline Walker yang menyelidiki hilangnya gadis kembar.

"Sesuatu yang jahat mengintai di Winterlake. Saat menyelidiki hilangnya gadis kembar, sesuatu yang mengerikan terjadi pada Caroline Walker. Bangun di tengah malam, telanjang di bak mandi dan terhubung ke beberapa peralatan medis jompo, Caroline harus berjuang untuk hidupnya saat dia menjelajahi aula dari Mansion yang ditinggalkan," tulis deskripsi di dalam game.

Dilihat lewat laman resmi sang publisher PQube, kita dapat melihat beberapa nuansa remang-remang dan mencekam di Tormented Souls. Pemain akan diminta untuk mengumpulkan semua sumber daya yang ada dan memecahkan teka-teki misterius.

Game rencananya ditujukan ke banyak platform termasuk PS5, PS4, Xbox Series X, Nintendo Switch, Steam, dan Xbox One. Teaser dan beberapa tangkapan layar dari game horor Tormented Soul bisa dilihat melalui LINK INI

Trailer Tormented Souls. (YouTube/ PQube)
Trailer Tormented Souls. (YouTube/ PQube)

PQube menjelaskan bahwa judul terbaru mereka terinspirasi dari game survival horor klasik seperti Resident Evil, Silent Hill, hingga Alone in the Dark.

Tak hanya suara-suara misterius, pemain juga disuguhkan pemandangan gelap untuk memecahkan teka-teki tersembunyi di Tormented Souls.

Langsung saja coba demo Tormented Souls, game horor yang menawarkan atmosfer mencekam.

Berita Terkait