Games

Fatal Frame Maiden of Black Water Siap Rilis ke PC hingga PS4, Kapan?

Disiapkan fitur dan konten baru untuk Fatal Frame Maiden of Black Water.

Agung Pratnyawan

Fatal Frame: Maiden of Black Water. (IGN)
Fatal Frame: Maiden of Black Water. (IGN)

Hitekno.com - Game horor Fatal Frame Maiden of Black Water mendapatkan porting ke multiplatform, juga mendapatkan pembaruan konten hingga fitur baru.

Fatal Frame Maiden of Black Water awalnya meluncur untuk Nintendo Wii U pada 2014 silam dipastikan akan meluncur ke berbagai platform. Kabar ini diungkap dalam gelaran E3 2021 kemarin.

Game horor dari Koei Tecmo ini dipastikan bakal meluncur untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan tidak ketinggalan hadir ke PC.

Melalui video trailer baru, Koei Tecmo mengumumkan tanggal peluncuran Fatal Frame Maiden of Black Water ke bermacam platform ini pada 28 Oktober 2021 mendatang.

Bukan sekadar porting dari Wii U saja, game horor ini juga menghadirkan beberapa konten baru. Termasuk adanya fitur Photo Mode, seperti dalam game-game baru saat ini.

Menariknya, Photo Mode ini pemain bisa memilih jenis hantu apa yang ditampilkan. Juga bisa diatur posisinya ditambahkan beragam efek untuk menciptakan potret yang mencekam.

Koei Tecmo juga menghadirkan beragam kostum ekstra yang bisa dikenakan karakter Yuri, Mium dan Ren dalam game ini. Termasuk ada kostum Ryza dengan topinya bagi mereka yang melakukan pre-order game horor ini.

Kostum Ryza tersebut dihadirkan untuk karakter Yuri saja. Belum diketahui kostum apa yang didapatkan karakter lainnya pada Fatal Frame Maiden of Black Water ini nanti.

Fatal Frame Maiden of Black Water dapatkan kostum Ryza. [Koei Tecmo]
Fatal Frame Maiden of Black Water dapatkan kostum Ryza. [Koei Tecmo]

Franchise Fatal Frame sendiri terkenal menjadi salah satu seri game horor legendaris, yang disebut-sebut menjadi pesaing Silent Hills dan Resident Evil di masanya. Bedanya game Koei Tecmo ini lebih pada pengalaman supranatural.

Seperti dalam judulnya, Fatal Frame Maiden of Black Water kembali memanfaatkan kamera sebagai alat untuk melawan sosok hantu dalam game tersebut. Beragam sosok menaktukan juga telah disiapkan untuk game horor ini.

Untuk Anda yang mencari game horor mencekam dan menakutkan, Fatal Frame Maiden of Black Water bisa jadi solusinya. Koei Tecmo akan meluncurkan pada 28 Oktober 2021 mendatang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch dan PC.

Berminat dengan dengan game horor Fatal Frame Maiden of Black Water ini?

Berita Terkait