Games

Sudah Diumumkan, Rachel Florencia Resmi Jadi Brand Ambassador EVOS

Selebgram satu ini dapat sebutan baru: EVOS Rachel!

Rezza Dwi Rachmanta

Rachel Florencia. (Instagram/ rchelcia)
Rachel Florencia. (Instagram/ rchelcia)

Hitekno.com - EVOS Esports kedatangan wanita cantik satu lagi yang siap menjadi Brand Ambassador. Melalui channel YouTube dan akun Instagram, tim berlogo macan putih ini resmi mengumumkan Rachel Florencia sebagai Brand Ambassador.

Tak hanya itu, Rachel turut mengumumkan lewat akun Instagram-nya mengenai video dengan caption "New Chapter".

Rupanya video itu adalah pengenalan dirinya saat mengenakan baju EVOS Esports. Akun resmi Instagram EVOS Esports juga mengunggah pengumuman dan menyatakan bahwa ini bukanlah prank April Mop seperti beberapa saat lalu.

"Siapa yang kena prank April Mop kemarin? Sini sini merapat, kali ini bukan tipu-tipu! Welcome EVOS Rachel @rchelcia sudah resmi jadi bagian dari EVOS sebagai Brand Ambassador!" tulis keterangan dari akun Instagram EVOS Esports (@evosesports).

Dari pengumuman tersebut, influencer cantik ini telah resmi menyandang nama sebagai EVOS Rachel. Masuknya Rachel menambah talent cantik yang dimiliki oleh tim eSports Macan Putih.

Rachel Florencia resmi jadi Brand Ambassador EVOS. (YouTube/ EVOS TV)
Rachel Florencia resmi jadi Brand Ambassador EVOS. (YouTube/ EVOS TV)

Sebelum ini, mereka juga sudah mempunyai Notnot dan Angel yang tak kalah memesona. Melalui akun Instagram, Rachel membubuhkan keterangan bahwa dirinya kini menjadi Brand Ambassador EVOS dan juga Asus ROG.

Mantan BA dari Morph Team eSport ini cukup familar bagi para wibu. Sebagai informasi, Rachel pernah membuat pengguna Twitter heboh pada Maret 2020 lalu ketika ia memeragakan pose anime populer dengan caption bertuliskan "I'm your Waifu".

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 3.500 Retweet dan 16 ribu Like dalam waktu sekejap.

Dalam video, terlihat Rachel yang berpose memerankan karakter dari deretan anime populer seperti Kakegurui, Bakemonogatari, Tokyo Ghoul, Naruto, One Piece, Attack on Titan, dan lain-lain.

Selebgram cantik ini terlihat cukup mirip dalam memeragakan pose pada karakter anime seperti Senjou Gahara, Hinata, Rias gremory dan masih banyak lagi.

Sebagai referensi, waifu adalah karakter fiksi dari anime yang dianggap spesial bagi penggemarnya. Bahkan dianggap selayaknya istri fiksi mereka.

Tak jarang, warganet berimajinasi bahwa Rachel adalah "istri online" mereka. Masuknya Rachel sebagai Brand Ambassador EVOS tentu merupakan kabar gembira bagi para wibu sekaligus penggemar eSports.

Berita Terkait