Games

Bigetron Alpha Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 8

Pengumuman mengenai roster Bigetron Alpha di MPL Season 8 ini disampaikan oleh tim tersebut melalui sebuah video di YouTube.

Amelia Prisilia

Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)
Logo Bigetron Alpha. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Sebelum gelaran MPL Season 8 beberapa waktu mendatang, Bigetron Alpha secara resmi memperkenalkan jajaran roster andalannya. Pengumuman roster tim eSports ini menyusul kembalinya sang jungler, Branz.

Informasi mengenai roster Bigetron Alpha di MPL Season 8 ini disampaikan oleh tim tersebut melalui sebuah video di channel YouTube resminya beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, ditampilkan jajaran player andalan Bigetron Alpha yang akan membela tim tersebut di turnamen Mobile Legends mendatang.

Untuk MPL Season 8 mendatang, Bigetron Alpha turun dengan membawa tujuh player andalan dari keluarganya. Hanya Bottle yang menjadi player baru Bigetron Alpha di season ini.

Pro player asal Bali ini sengaja didatangkan dari Genflix Aerowolf usai selama beberapa season membela tim serigala yang kini justru telah resmi dibubarkan dan digantikan posisinya.

Jajaran roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 8 antara lain, Branz sebagai jungler, Kyy sebagai tanker, Rippo sebagai offlaner, Renbo sebagai midlaner, Matt sebagai sidelaner, Dreams sebagai tanker dan Bottle sebagai jungler.

Dari jajaran nama pro player ini, Bigetron Alpha kedatangan satu player pengisi role jungler. Sedangkan kembaran Matt, Maxx rupanya memutuskan untuk absen dari season mendatang.

Kembalinya Branz dalam tubuh Bigetron Alpha jelas menjadi angin segar untuk penggemar tim ini. Sebelumnya, pro player asal Yogyakarta ini harus menerima konsekuensi dari skandal asusila yang terjadi.

Usai secara resmi mengumumkan jajaran roster untuk MPL Season 8, Bigetron Alpha siap menunjukan taringnya dan kembali mencoba merebut titel juara yang hampir berada di depan mata pada MPL Season 7 lalu.

Berita Terkait