9 Game iPhone Terbaik Juli 2021 untuk Usir Bosan

Bisa menjadi teman WFH kamu, ini game iPhone terbaik Juli 2021.

Dinar Surya Oktarini
Jum'at, 09 Juli 2021 | 16:55 WIB
Arena of Valor atau AOV. (Arena of Valor)

Arena of Valor atau AOV. (Arena of Valor)

Hitekno.com - Selama pandemi virus Corona ini, bermain game menjadi aktivitas andalan untuk mengusir bosan. Bermain game bisa membuat pikiran rileks, apalagi di masa pandemi ini yang mengarahkan orang agar mengurangi aktivitasnya di rumah. Game iPhone terbaik Juli 2021 bisa menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari game.

Deretan game dan aplikasi terbaik ini dipilih berdasarkan sejumlah faktor seperti kualitas, desain, hingga kegunaan dan penggunaan teknologi Apple. Game iPhone terbaik Juli 2021 adalah game dan aplikasi terbaik untuk perangkat iPhone, iPad. Tak perlu khawatir, game-game ini bisa ditemukan dengan mudah di App Store.

Bahkan ada beberapa game yang bisa kamu mainkan secara offline. Berikut 9 game iPhone terbaik Juli 2021 yang HiTekno.com rangkum.

Baca Juga: Cara Mengirim SMS dari Komputer Mudah dan Aman

1. PUBG Mobile

PUBG Mobile. (PUBG Mobile)
PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Player Unknown’s Battlegrounds Games Mobile atau disingkat menjadi PUBG Mobile, merupakan sebuah game dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain secara online dan menjadi yang terakhir untuk hidup. Game iPhone terbaik Juli 2021 ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, beserta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

2. Mobile Legends Bang-Bang

Baca Juga: Cara Membuat Drop Down List di Excel Cepat dan Mudah

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)
Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2017 silam, Mobile Legends melejit menjadi salah satu game online terbaik dan gratis. Game iPhone terbaik Juli 2021 ini menawarkan pertarungan 5 lawan 5 yang mengharuskan para pemainnya mengatur kekompakan strategi dan kerjasama. Game iPhone terbaik Juli 2021 ini tergolong ringan karena bisa dijalankan pada smartphone dengan spesifikasi rendah. Karakter Hero dengan skill berbeda-beda menjadi salah satu daya tarik yang membuat game ini selalu diminati.

3. Garena Free Fire

Free Fire. (Garena)
Free Fire. (Garena)

Game iPhone terbaik Juli 2021 ini memiliki peringkat ke dua untuk game adventure yang paling banyak diminati oleh masyarakat umum. Sekilas ini adalah sebuah game perang online yang mengharuskan 50 pemain bertarung dalam sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang yang dikenal dengan istilah Booyah!.

Baca Juga: Harga HP Vivo Juli 2021 Lengkap dengan Kualitas Ciamik

Hampir sama dengan PUBG Mobile Dalam game Garena Free Fire juga bisa memainkan 3 macam mode. Yaitu mode permainan solo, mode permainan duo dan juga mode permainan squad (4 orang).

4. Call of Duty Mobile

Map baru Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)
Map baru Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)

Game iPhone terbaik Juli 2021 ini menjadikan game perang terbaik yang cepat diterima pasar dan melejit kejajaran game online dengan pengguna paling banyak di dunia. Selain itu game COD Mobile ini juga menghadirkan pilihan senjata dan kendaraan perang yang sangat lengkap menjadi faktor penting game ini layak untuk dicoba.

Baca Juga: 5 Player PUBG Mobile dengan Pendapatan Tertinggi, Super Tajir Karena Game

5. Garena AOV (Arena of Valor)

Arena of Valor atau AOV. (Arena of Valor)
Arena of Valor atau AOV. (Arena of Valor)

Garena AOV juga menghadirkan pertarungan game multiplayer online battle arena (MOBA) 5 lawan 5. Dengan tampilan grafis Ultra HD yang terlihat lebih realistis, tentu saja menjadikanya lebih bagus dari Mobile Legends dari segi tampilan permainan. Selain itu AOV juga mengeluarkan hero baru di setiap minggunya. Jadi, pemain tidak akan kebosanan dengan Hero.

Ada lebih dari 80 hero yang bisa dimainkan di salah satu game online gratis terbaik ini. Setiap hero memiliki skill atau kemampuan yang berbeda-beda sehingga menjadikan game ini semakin menarik untuk dimainkan.

6. Clash of Clans

Clash of Clans [Supercell].
Clash of Clans [Supercell].

Clash of Clans menjadi salah satu game online terpopuler di dunia yang memiliki alur permainan membangun desa dan mendirikan klan. Clash of Clans sendiri merupakan game yang menceritakan tentang pertempuran antar clan. Game iPhone terbaik Juli 2021 ini pemain yang bertarung harus membangun sebuah perkampungan dan pasukan bersenjata untuk menyerang wilayah musuh. Sebaliknya pemain juga diharuskan menyiapkan pertahanan yang kuat karena markas kita bisa sewaktu-waktu diserang oleh musuh.

7. Among Us

Kostum gratis di game Among Us. (HiTekno)
Kostum gratis di game Among Us. (HiTekno)

Game iPhone terbaik Juli 2021 ini sempat viral pada tahun lalu. Dalam game ini, pemain akan dibagi menjadi dua bagian yaitu Crewmates dan Impostor. Para Crewmates harus mencari tahu siapa Impostor di antara mereka. Di sinilah letak keseruannya. Pemain dituntut untuk menghindari Impostor yang akan membunuh mereka dengan cara melaksanakan berbagai tugas, salah satunya adalah menyambungkan kabel. Game iPhone terbaik Juli 2021 ini cocok untuk dimainkan di rumah mengisi waktu kosong.

8. Pilgrims

Game Pilgrims. (Steam)
Game Pilgrims. (Steam)

Game iPhone terbaik Juli 2021 besutan Rod Pike ini merupakan game bergenre teka-teki yang dikemas dalam cerita. Pemain harus memahami keadaan ketika akan menggunakan barang tertentu. Pilgrims menawarkan ketelitian dan keputusan yang tepat untuk bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Game iPhone terbaik Juli 2021 ini menjadi salah satu rekomendasi game terbaik iOS 2021.

9. Assemble With Care

Game Assemble With Care. (YouTube)
Game Assemble With Care. (YouTube)

Game iPhone terbaik Juli 2021 ini cukup menarik perhatian karena pemain ditugaskan untuk memperbaiki benda yang dibawa oleh tokoh Marie. Pemain harus menemukan cara untuk memperbaiki barang-barang yang diberikan olehnya. Game Assemble With Care ini juga merupakan game bergenre puzzle.

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha
Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak