Games

Jadi Tim eSports Legendaris, Daylen Reza Umumkan Pembubaran Saints Indo

Daylen Reza melalui akun Instagram pribadinya @daylenreza menyampaikan perpisahannya dengan tim bentukannya tersebut.

Amelia Prisilia

Saints Indo. (youtube/Mobile Legends: Bang Bang)
Saints Indo. (youtube/Mobile Legends: Bang Bang)

Hitekno.com - Tim eSports legendaris di Indonesia, Saints Indo mengumumkan kabar mengejutkan pada Senin (5/7/2021) lalu. Tim eSports bentukan Daylen Reza ini akhirnya resmi bubar setelah 5 tahun berdiri.

Dalam caption unggahan Instagram @saints_indo, tim eSports ini akhirnya dibubarkan. Selanjutnya, berbagai informasi di akun Instagram ini dipastikan akan diteruskan oleh tim baru.

''Terima kasih untuk 5 tahunnya, dengan ini tidak akan ada lagi Saints Indo dan selanjutnya akan diteruskan oleh tim baru. Maaf belum bisa mewujudkan impian atau keinginan kalian untuk Saints Indo bangkit lagi'' tulis caption @saints_indo.

Mengumumkan mengenai pembubaran Saints Indo, Daylen Reza melalui akun Instagram pribadinya @daylenreza menyampaikan perpisahannya dengan tim bentukannya tersebut.

''Terima kasih untuk kenangannya. Saya sangat lelah sekarang. Selamat tinggal @saints_indo'' tulis @daylenreza.

Saints Indo dapat disebut sebagai tim eSports legendaris di Indonesia yang menjadi perwakilan pertama di Indonesia pada ajang Mobile Legends tingkat Internasional yaitu MSC 2017.

Tim eSports ini dikenal pernah menjadi rumah untuk sejumlah pro player Mobile Legends kenamaan saat ini seperti Jess No Limit, Oura hingga Clay dan Fredo yang kini berada di Genflix Aerowolf.

Sebelum akhirnya bubar, sejumlah rumor menyebutkan bahwa Saints Indo hampir diakuisisi oleh RRQ. Sayangnya, diskusi ini justru tidak berakhir baik.

Setelah berkali-kali mencoba bertahan di tengah persaingan tim eSports di Indonesia saat ini, Saints Indo akhirnya resmi bubar dan meninggalkan pro scene.

Berita Terkait