Games

Berlatar Vice City, GTA 6 Baru Akan Rilis Tahun 2025?

Tom Henderson memperkirakan bahwa GTA 6 baru akan rilis pada tahun 2024 atau 2025 mendatang.

Amelia Prisilia

Grand Theft Auto V. (Rockstar Games).
Grand Theft Auto V. (Rockstar Games).

Hitekno.com - Setelah merilis GTA 5 pada tahun 2013 lalu, penggemar kini dibuat tidak sabar menantikan kedatangan GTA 6 yang sayangnya diperkirakan baru akan rilis tahun 2025 mendatang.

Belum dikonfirmasi resmi, bocoran mengenai GTA 6 yang baru akan rilis tahun 2025 mendatang ini diungkap oleh leaker kenamaan, Tom Henderson beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Games Radar, entah benar atau tidak, Tom Henderson memperkirakan bahwa GTA 6 baru akan rilis pada tahun 2024 atau 2025 mendatang.

Jika benar bahwa Grand Theft Auto 6 baru akan rilis di tahun 2025 mendatang, maka Rockstar setidaknya membutuhkan waktu 12 tahun untuk merilis penerus seri GTA 5 yang rilis tahun 2013 lalu.

Jangka waktu yang cukup lama ini jelas saja membuat penggemar harus ekstra sabar menanti hingga Rockstar akhirnya memperkenalkan GTA 6 sebagai seri terbaru dari game-nya.

Ilustrasi GTA Online. (Rockstar Games)
Ilustrasi GTA Online. (Rockstar Games)

GTA 6 disebut-sebut akan mengambil tempat di San Andreas layaknya dua seri sebelumnya. Dalam seri terbaru ini, GTA 6 menghadirkan kembali Vice City yang didesain lebih modern.

Di tengah-tengah waktu menanti kedatangan GTA 6, penggemar game ini dimanjakan dengan kehadiran GTA Online yang memungkinkan penggemar game untuk terus memainkan game ini dengan fitur multiplayer.

Menurut Tom Henderson, alasan perilisan GTA 6 yang cukup lama ini karena developer game ingin fokus pada kesejahteraan karyawan agar tidak bekerja untuk memenuhi tenggat waktu.

Lebih lanjut, Tom Handerson menyebut bahwa Rockstar berharap agar game GTA 6 yang dirilis nantinya akan hadir tanpa cacat dan memanjakan penggemarnya yang telah menanti untuk waktu yang cukup lama.

Berita Terkait